Monday, 18 Nov 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Padang Pariaman

Hadiri Syukuran Bupati, Ratusan Masyarakat Padang Pariaman Padati Pendopo

Rabu, 02 Maret 2016 - 18:23:35 WIB - 1059
Hadiri Syukuran Bupati, Ratusan Masyarakat Padang Pariaman Padati Pendopo


Padang Pariaman -- Ratusan masyarakat menghadiri syukuran yang digelar oleh Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman Periode 2016-2021 di Pendopo Karan Aur Pariaman di Pendopo pada Minggu, (28/2/2016). Syukuran tersebut ditujukan kepada seluruh unsur masyarakat, niniak mamak, alim ulama, cadiak pandai, generasi muda, Wali Nagari, dan Wali Korong se-Padang Pariaman.

"Sabtu kemarin, kita gelar silaturahmi nasional dengan tokoh-tokoh dalam dan luar Sumbar. Malam ini kita adakan syukuran dengan seluruh unsur masyarakat Padang Pariaman" kata Bupati Ali Mukhni.

Bupati Ali Mukhni mengajak masyarakat memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah terhadap program dan kegiatan lima tahun kedepan. Ia mempunyai mimpi besar menjadikan Padang Pariaman berdiri sejajar dengan kota besar di Indonesia.

Strateginya, merangkul segenap potensi ranah dan rantau baik dari kalangan eksekutif, legislatif, perantau, pengusaha, dan relasi yang peduli terhadap kemajuan kesejahteraan masyarakat Padang Pariaman.

"Seorang pemimpin harus mempunyai mimpi yang besar dan keberanian. Ciptakan iklim positif berinvestasi dan percepatan dalam pembebasan lahan. Tentunya ini bukan tanggung jawab Bupati dan Wakil Bupati semata, namun menjadi ikhtiar seluruh stakeholder serta masyarakat" kata Pria yang dijuluki Bapak pembangunan itu.

Sementara Anggota DPR RI John Kenedi Azis menyatakan bahwa masyarakat Padang Pariaman sudah tepat menentukan pilihannya pada pasangan Ali Mukhni-Suhatri Bur.

"Pembangunan sifatnya berkesinambungan. Pak Ali Mukhni sudah mempunyai master plan sejak lima tahun lalu. Sekarang tinggal menuntaskannya" kata Putra Sungai Geringging itu.

Tidak hanya itu, Anggota Komisi IX DPR RI itu menantang Ali Mukhni untuk menghadirkan seluruh anggota Tim Banggar DPR RI untuk berkunjung ke Padang Pariaman. Ia beralasan karena Padang Pariaman adalah pusat pertumbuhan ekonomi Sumatera Barat dengan adanya mega proyek yang bernilai trilyunan rupiah dengan sistim multiyears.

"Saya juga anggota tim Banggar DPR RI. Pembangunan mega proyek di Padang Pariaman mesti dituntaskan selama Bapak Ali Mukhni menjabat," kata pria berkacamata itu.

Tokoh masyarakat setempat, Martias Mahyudin berharap pasangan Bupati dan Wakil Bupati memiliki tim kerja yang kuat untuk mewujudkan visi dan misi saat kampanye.
"Kita berharap Pak Bupati memiliki tim SKPD yang berkualitas dan berkompetensi sesuai bidang kerjanya" kata mantan Wakil Bupati itu.(Humas/Warman)

Editor/Sumber: Warman
Tag: padang-pariaman,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Kesal, Warga Blokir Jalan Limau Sundai-Pelangai Gadang Pessel

Kesal, Warga Blokir Jalan Limau Sundai-Pelangai Gadang Pessel

PESISIR SELATAN --Warga Limau Sundai, Kenagarian Pelangai Gadang, Kecamatan Ranah Pesisir, Kabupaten Pesisir Selatan...

Mantapkan Muswil PM Sumbar ke16, Rombongan PWPM Sumbar Lakukan Kunjungan ke Pessel

Mantapkan Muswil PM Sumbar ke16, Rombongan PWPM Sumbar Lakukan Kunjungan ke Pessel

PESISIR SELATAN -- PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Barat menggelar kunjungan ke tuan rumah Musywil yakni PDPM Kabupaten...

Minggu Besok, PKDP Solok Baralek Gadang

Minggu Besok, PKDP Solok Baralek Gadang

SOLOK -- Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) menggelar pelantikan Ketua dan pengurus PKDP Solok periode lima...

Data Pasca Bencana Puting Beliung Kota Payakumbuh Masih Simpang Siur

Data Pasca Bencana Puting Beliung Kota Payakumbuh Masih Simpang Siur

PAYAKUMBUH - pasca kejadian angin puting beliung, Minggu (10/11) membuat pohon beringin berukuran besar tumbang di...

Ismael Grospe Rajai Etape III Tour de Singkarak 2019

Ismael Grospe Rajai Etape III Tour de Singkarak 2019

BUKITTINGGI -- Iven sport tourism Tour de Singkarak, memasuki hari ketiga. Sebanyak 94 pebalap dari 18 tim, sejak...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media