Friday, 15 Nov 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Pariaman

Refrizal Temu Ramah dengan Kader PKS, Target Bedah Lapau Tuntas Akhir 2016

Minggu, 13 Maret 2016 - 07:37:03 WIB - 1780
Refrizal Temu Ramah dengan Kader PKS, Target Bedah Lapau Tuntas Akhir 2016


PARIAMAN - Anggota DPR-RI Dapil II H. Refrizal adakan temu ramah dan dengar pendapat dengan kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) di Rumah Aspirasi Kelurahan Jawi-Jawi dua Kecamatan Pariaman Tengah, Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (12/3).

Pertemuan dan silaturrahmi dalam agenda reses tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus Ranting, Kecamatan dan Ketua DPD PKS Kota Pariaman Yendri Mukhlis beserta seluruh kader dari setiap Desa/Kelurahan.

Meringkas awal pembicaraan Refrizal menceritakan kembali sejarah berdirinya PKS yang penuh tantangan dan rintangan. "Bahwasanya pergerakan dakwah itu di targetkan menjadi sebuah partai sekitar tahun 2000 ke atas, namun Allah berkata lain pergerakan Dakwah berhasil mendirikan sebuah partai tahun 1998 setelah pak harto lengser, dengan nama awal PK (Partai Keadilan)," sebut Refrizal.

Ia juga menagatakan, pergerakan Dakwah tidak akan pernah habisnya, karena itu merupakan sebuah kewajiban yang harus dijalankan hingga akhir zaman. "Partai bagi kita adalah sebuah sarana bukan tujuan, karena hanya dengan memiliki alur politik kita bisa masuk kepemerintahan, dari sinilah kita bisa melakukan perubahan mengantarkan masyarakat ke pada keadilan dan kesejahteraan," ulas Refrizal.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengatakan, bahwa programa bedah lapau yang semula di targetkan tuntas di 2019, akan di percepat selesai di akhir tahun 2016. "Program bedah lapau sudah jalan sebanyak 550 unit dari 1000 yang di targetkan jadi tersissa 450 lagi. Pada Kunker (Kunjungan Kerja) Maret ini kita menargetkan sisanya tadi harus tuntas hingga akhir tahun ini," pungkas nya.

Mengulas pembicaraan Ketua DPD PKS Kota Pariaman, Yendri Mukhlis menyebutkan untuk Kota Pariaman ada 4 unit lapau yang akan dibedah pada bulan Maret 2016 melalui hasil reses Refrizal. "Program PKS tidak hanya pada bedah lapau saja namun kita akan berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat, di antaranya ada beberapa agenda kegiatan untuk petani dan nelayan sperti menerbitkan buletin bulanan yang berisikan cara bercocok tanam dan pembuatan kompos/pupuk organik, kemudian dari segi pendidikan sudah ada sekolah Tahfidz di Pariaman dengan tujuan mengajak masyarakat membaca Al Quran, melalui program ini sudah banyak para kader yang hafal Al Quran," tambah Yendri Mukhlis. (warman)

Editor/Sumber: Warman
Tag: metro,pariaman,politik

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Polisi Pessel Ringkus Empat Tersangka Curanmor di Dua Lokasi Berbeda

Polisi Pessel Ringkus Empat Tersangka Curanmor di Dua Lokasi Berbeda

PESISIR SELATAN -- Jajaran Reskrim Polsek Lengayang berhasil meringkus empat orang pelaku Curanmor di dua lokasi...

Anggota Polisi Tewas Dilindas Truk Tangki di Jalan Bukit Pulai Pessel

Anggota Polisi Tewas Dilindas Truk Tangki di Jalan Bukit Pulai Pessel

PESISIR SELATAN -- Seorang anggota Polres Pessel tewas dalam kecelakaan lalu lintas (laka lantas), Jumat, (01/11/2019)...

Sehari Hilang, Remaja di Agam Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Sehari Hilang, Remaja di Agam Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

AGAM - Buncah, ditemukan jasad remaja di tepi aliran sungai sawah, Kampung Dagang Kampung Dagang Jorong Malabur, Nagari...

Kejari Pariaman Musnahkan 1.626,73 gram Narkoba

Kejari Pariaman Musnahkan 1.626,73 gram Narkoba

PARIAMAN -- Kejaksaan Negeri Pariaman melakukan pemusnahan BB Narkotika seberat 1.626,73 gram di halaman Kantor...

Cegah Osteoporosis, Jaga Kesehatan Tulang Sejak Dini

Cegah Osteoporosis, Jaga Kesehatan Tulang Sejak Dini

Oleh : Yulia Yunara KESEHATAN -- Tulang merupakan organ yang sangat penting dalam tubuh manusia, namun sebagian...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media