Tuesday, 20 Feb 2018
Minangkabaunews
headline
home berita Bisnis

Walikota Padang Raih Best of The Best Marketeers of The Year Padang 2016

Selasa, 17 Mei 2016 - 04:15:06 WIB - 749
Walikota Padang Raih Best of The Best Marketeers of The Year Padang 2016

PADANG - Sosok Walikota Padang dipandang telah menunjukkan marketing spirit luar biasa bagi masyarakat. Karena itu, sebuah institusi, MarkPlus, Inc. menobatkan Walikota Padang sebagai penerima penghargaan "Marketeers of The Year Padang 2016".

Penghargaan ini termasuk prestisius bagi Walikota Padang. Diantara 14 penerima penghargaan serupa, Walikota Padang didapuk sebagai penerima penghargaan terbaik dari yang terbaik (Best of The Best) "Marketeers of The Year Padang 2016".

Penghargaan ini akan diterima langsung oleh Walikota Padang di Ballroom Grand Inna Muara Hotel Padang, Kamis (19/5). Berdasarkan surat yang dikirimkan panitia Marketeers of The Years Padang 2016 kepada Walikota Padang, dengan nomor surat: 220/MPINC/IMF/V/2016, bertanggal 16 Mei 2016, penganugerahan penghargaan tersebut akan diberikan pada saat sesi pembukaan "Indonesia Marketeers Festival 2016" di Padang.

"Belum lama ini, melalui proses pemilihan oleh Panel Juri yang terdiri dari tim manajemen puncak MarkPlus, Inc. dan juga tokoh masyarakat serta media, bersama ini dengan sukacita kami sampaikan bahwa Walikota Padang telah terpilih sebagai "Marketeers Of The Year Padang 2016" untuk sektor Government. Direncanakan penghargaan ini akan diserahkan oleh gubernur Sumatera Barat," kata Founder & Chairman MarkPlus, Inc., Hermawan Kartajaya.

Dijelaskan Hermawan Kartajaya, MarkPlus, Inc. telah bekerjasama dengan majalah Marketeers, memberikan pengakuan dan penghargaan kepada para tokoh lokal di bidang pemasaran di Kota Padang melalui penganugerahan ini.

"Tokoh-tokoh tersebut adalah para individu yang dipandang telah menunjukkan marketing spirit luar biasa yang patut diteladani. Pada saat yang bersamaan para tokoh tersebut dinilai juga telah berhasil membawa dampak positif signifikan khususnya terhadap kinerja perusahaan dimana yang bersangkutan berkarya maupun terhadap masyarakat luas pada umumnya," sebutnya.

MarkPlus, Inc. dalam rentang waktu tiga tahun sebelumnya telah sukses menggelar iven Indonesia Marketeers Festival (IMF) di 17 kota utama di Indonesia. Iven ini merupakan ajang bertemunya kalangan Business, Industry dan Government. Pada tahun keempatnya ini, IMF 2016 akan mengusung tema "Grow Your Sales, WOW Your Service".

Seperti diketahui, MarkPlus, Inc., telah berdiri sejak 26 tahun silam. Institusi ini bergerak di berbagai bidang seperti konsultasi, riset, serta pelatihan. MarkPlus, Inc. juga memiliki media fleet yang terdiri dari offline, print, dan online media yang dikelola oleh divisi Marketeers. MarkPlus, Inc. berada di Jakarta dan memiliki jaringan kantor cabang di 17 kota utama di Indonesia serta beberapa kantor perwakilan di wilayah ASEAN.(Charlie/Mursalim)

Berita ini bermanfaat?
sekarang juga!

Polling Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Padang 2018-2023
Editor/Sumber: Fadlan Asyuri
Tag: bisnis,ekonomi,padang,pemprov,sumatra-barat,tokoh

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Fakultas Pariwisata UMSB Bukittinggi Go International

Fakultas Pariwisata UMSB Bukittinggi Go International

BUKITTINGGI - Penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) antara Dekan Fakultas Pariwisata...

Reses Masa Sidang I, Ketua DPRD Padang Serap Aspirasi Masalah Riol dan Jalan Lingkung di Banuaran

Reses Masa Sidang I, Ketua DPRD Padang Serap Aspirasi Masalah Riol dan Jalan Lingkung di Banuaran

PADANG - Ketua DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti menggelar reses masa sidang I tahun 2018 di Masjid Al Quwait, Banuaran...

Yuk Kunjungi Pameran Museum Muhammadiyah di Gor H. Agus Salim Padang, Catat Tanggalnya

Yuk Kunjungi Pameran Museum Muhammadiyah di Gor H. Agus Salim Padang, Catat Tanggalnya

PADANG - Meriahkan HPN 2018, Majelis Pustaka PP muhammadiyah, TVMU, website muhammadiyah.or.id dan Suara Muhammadiyah...

Pertamina Peduli Lingkungan di Pariaman, Lepas Tukik dan Tanam Mangrove

Pertamina Peduli Lingkungan di Pariaman, Lepas Tukik dan Tanam Mangrove

PARIAMAN - PT Pertamina menggelar Pertamina Peduli Lingkungan yang dipusatkan di Kota Pariaman, tepatnya Pantai...

Tak Terima Dituding Terlibat Korupsi e-KTP, SBY: This is My War

Tak Terima Dituding Terlibat Korupsi e-KTP, SBY: This is My War

NASIONAL - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tak terima dengan tudingan terlibat dalam kasus...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media