Saturday, 06 Jun 2020
Minangkabaunews
headline
Pemko Pariaman home berita Pariaman

RF 3 World Pertama di Asia untuk Indonesia

Minggu, 22 Mei 2016 - 17:41:29 WIB - 5603
RF 3 World Pertama di Asia untuk Indonesia


PARIAMAN - Sebuah produk kesehatan herbal yang berasal dari negara jiran Malaysia kini telah hadir di Indonesia menjawab kebutuhan anda tentang pentingnya hidup sehat. Tidak sekedar produk kesehatan RF 3 World juga akan membantu anda memenuhi kebutuhan ekonomi melalui peluang bisnis yang di ciptakan.

"RF 3 World merupakan sebuah perusahaan network marketing/direc selling yang baru berdiri pada tahun 2014 berasal dari Malaysia. Indonesia sendiri merupakan negara berkembang yang ke-7 di masuki oleh perusahaan ini. Sekarang dalam masa 1 tahun 8 bulan menjajaki negara kita, perkembangannya sudah merata dengan baik di berbagai pelosok wilayah timur, tengah dan barat dan lain, sehingga prospeknyapun mengalami kenaikan dari waktu ke waktu," ujar Firdaus Leader RF 3 World wilayah Jambi usai presentasi Sabtu (21/5) di Gedung Pondok Indah Pariaman.

Nah pada kesempatan ini lanjutnya, kita mengadakan acara presentasi RF 3 world kepada masyarakat Pariaman dengan tujuan memperkenalkan produk/jenis dan peluang bisnis yang di usung oleh RF 3 World. "Secara ringkas kita sampaikan produk ini merupakan krim ajaib/sihir yang mekanisme penggunaan/pemakaiannya unik, yang mana kalau produk kesehatan lain di gunakan dengan cara di minum ataupun di suntik, namun produk asal malaysia ini cukup di oleskan sedikit saja di bagian nadi tangan, tenggorokan ataupun di sekitar area pusar di perut.

Ia melanjutkan, krim RF 3 world mampu menyembuhkan berbagai keluhan penyakit seperti, asma, ambien, asam urat, dan darah tinggi bisa sembuh. "Produk RF 3 world sudah bersertifikat badan POM RI adapun jenisnya yang pertama yaitu krim oles Firmax3, kemudian serum untuk kecantikan 02Max3 dan yang ketiga produk untuk pembakar lemak yaitu Slimax3.

"Untuk perkembangannya sendiri hampir setiap hari ada pertemuan-pertemuan di setiap pelosok dan kecamatan sedangkan di skala Provinsi bisa dikatakan sudah setiap hari merata grand launching yang dibikin oleh ownernya Cik Nazri, jadi para leader hari ini di siapkan untuk membangun masanya di Kota Pariaman dan nantinya kita akan beranjak ke daerah lain melalui Kota Padang.

Karena produknya unik/aneh yang memakai sistema nano, yang mana cara pemakaiannya cukup di oleskan saja sehingga memunculkan pasar baru di tengah persaingan, jadi masih memiliki peluang terbuka lebar. "Sedangkan dari segi keuntungan bisnis kita memakai sistem Binery, artinya cukup mencari dua jalur di bawah kiri dan kanan, yang mana kita hanya fokus untuk mengembangkan tim sebanyak 2 orang itu saja, sehingga dari sisi pergerakan bonus yang di dapat lebih menguntungkan, di bandingkan jika menggerakkan benyak kaki seperti kebanyakan sisitim ynag dimiliki oleh Multi Level yang lain.

Produk kita sangat menarik dan peluang bisnisnyapun lebih menjanjikan lanjut kontraktor sebuah perusahaan tambang yang ada di Jambi ini.

"Prospek panjangnya cukup bagus, karena th 2016 in merupakan tahun kedua launching, karena pimpinannya cik Nazri orang Malaysia menginginkan produk Rf3 World ini, menjadi nomor satu di Asia. Adapun 14 negara di Asia di luar Indonesia dan Malaysia yang telah di masuki Rf3 World ini di antaranya, Singapura, Filipina, Thailand,Vietnam, Brunei, Laos, Kamboja, Mynmar, Taiwan, Hongkong, India, Dubai, Australia, dan 1 di Eropha yaitu Rusia. Bagi y masyarakat Pariaman yang ingin mendapatkan info lengkap tentang Rf 3 world dapat menghubungi Paimin di 081363970727," tutup Firdaus (warman)

Editor/Sumber: Warman
Tag: indonesia,internasional,kesehatan,nasional,pariaman,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


BE SMART, READ MORE

Kabar Gembira, Sebanyak 765 KK Desa Tuapejat Akan Menerima BLT Dari Kemensos dan Provinsi

Kabar Gembira, Sebanyak 765 KK Desa Tuapejat Akan Menerima BLT Dari Kemensos dan Provinsi

MENTAWAI -- Sebanyak 765 Kepala keluarga (KK) di Desa Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai...

Mayat Pria Ditemukan di Dalam Rumah, Warga Agam Buncah

Mayat Pria Ditemukan di Dalam Rumah, Warga Agam Buncah

AGAM - Warga Agam buncah, telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di dalam rumah di Kampung Melayu, Nagari Sitalang,...

Tidak Terima Dana BLT Covid-19, Ratusan KK di Bengkalis Protes

Tidak Terima Dana BLT Covid-19, Ratusan KK di Bengkalis Protes

RANTAU -- Sedikitnya 100 kepala keluarga (KK) di lingkungan RT 03 RW 20, Bengkalis, Riau meradang, hal dikarenakan...

Jubir Covid-19 Pemkab Pessel: Alhamdulillah Hari ini Dua Orang Pasien Sembuh

Jubir Covid-19 Pemkab Pessel: Alhamdulillah Hari ini Dua Orang Pasien Sembuh

PESISIR SELATAN - Alhamdulillah hari ini Rabu (3/6/2020) dua orang pasien positif Covid 19 Kabupaten Pesisir Selatan,...

Dapat Hak Istimewa, Orang-orang Ini Bebas Keluar/Masuk Jakarta Tanpa Perlu SIKM

Dapat Hak Istimewa, Orang-orang Ini Bebas Keluar/Masuk Jakarta Tanpa Perlu SIKM

NASIONAL - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mewajibkan masyarakat yang bepergian keluar/masuk DKI Jakarta...


KOMENTAR ANDA



Eka putra, SE for Tanah Datar 1
kaos minang unik dan lucu