Sunday, 18 Aug 2019
Minangkabaunews
headline
home berita Pariaman

ABG di Pariaman ini Mesum Menjelang Magrib, Digerebek Warga saat Tanpa Busana

Minggu, 24 Juli 2016 - 23:10:12 WIB - 21055
ABG di Pariaman ini Mesum Menjelang Magrib, Digerebek Warga saat Tanpa Busana


PARIAMAN - Kota Pariaman kembali di hebohkan oleh prilaku sepasaang ABG bau Kencur. Betapa tidak menjelang adzhan magrib berkumandang sekira pukul 18.15 WIB, warga kelurahan Jawi-jawi II Kecamatan Pariaman Tengah memergoki sepasang kekasih yang tengah berduan di dalam sebuah rumah tanpa busana, pada Minggu (24/7/2016).

Saksi mata Ali Usman warga Kelurahan Taratak mengatakan, bahwa lokasi rumah tempat kedua sejoli melakukan perbuatan asusila merupakan rumah milik orang tua lelaki D (18) dengan pasangannya F (17) asal Lubuk Alung.

"Rumah ini terletak di antara perbatasan Kelurahan Jawi-jawi II dan Taratak, ketika sore itu saya sedang duduk di sebuah cucian motor Rambo yang berdekatan dengan TKP, kemudian datanglah seorang pemuda setempat menghadap dengan melaporkan bahwa D telah membawa seorang perempuan F kedalam rumahnya tanpa sepengetahuan RT," terang Ali yang akrab dipanggil Ucok.

Setelah mendapat laporan tersebut sambungnya, Ucok dengan beberapa pemuda setempat mendatangi rumah yang dimaksudkan, sampai di depan pintu, ABG D langsung mencegat Ucokk dan CS dengan mengatakan, tidak ada orang di dalam rumah.

"Ketika kami hendak memasuki rumah tadi, si D mencegat kami di depan pintu dengan alasan ia hendak pergi keluar, namun kecurigaan semakin mendalam ketika melihat muka dan rambut D acak-acakan, selanjutnya saya tanyakan apakah orang tuanya ada dirumah atau tidak, ia menjawab tidak. Dengan spontan maka kami menyerobot masuk kedalam rumah," ulas nya.

Disaat berada didalam rumah pandangan Ucok tertuju pada sebuah kamar yang pintunya sedang terbuka dalam kondisi gelap, maka masuklah ia kedalam kamar tersebut. Di atas tempat tidur ucok melihat seperti ada gundukkan tinggi yang berbungkus dengan kain putih, ia curiga kenapa gundukkan itu bergerak-gerak, maka dengan serta merta ia menarik kain penutupnya.

"Pertama di tarik memang terasa keras, namun saya tarik lagi hingga berulang-ulang maka terelepaslah kain putih itu dan muncullah seorang perempuan dari dalamnya, yang di saksikan pada saat itu bahwa perempuan ini dari bagian pusar hingga mata kakinya tanpa benang sehelaipun, kecuali dada keatas," tutur Ucok.

Khawatir mengundang masa lebih banyak lagi dan ditakutkan akan main hakim sendiri maka D dan F secepatnya dibawa ke kantor Satpol PP Pariaman oleh para saksi.

Handrizal Fitri S.STP Kasatpol PP Pariaman mengatakan, bahwa peristiwa penangkapan sepasang ABG mesum tersebut oleh warga Kelurahan Taratak dan Jawi-jawi II memang benar adanya dan tengah diproses hukum.

"Sekitar pukul enam sore tadi kami dan anggota mendapatkan laporan dari masyarakat, bahwa ada sepasang muda-mudi yang ditangkap di sebuah rumah di kelurahan Jawi-jawi II, dan telah diamankan serta digelandang ke kantor Pol PP. Terkait latar belakang kejadian ini kita akan memintai keterangan lebih lanjut dari saksi, kemudian kita akan memintai juga keterangan dan pemeriksaan dari sepasang kekasih ini," pungkasnya.

Terkait apakah D dan F memang berbuat asusila atau tidak, keduanya masih dalam pemeriksaan oleh PPNS Pol PP Pariaman."Tindakan selanjutnya kita akan memanggil orang tua dari pasangan ABG tersebut dan ninik mamak kelurahan Jawi-jawi II, jika memang terbuki keduanya berbuat asusila tentunya mereka akan dikenai sanksi adat dan Perda Kota Pariaman tentang perbuatan pelanggaran norma dan asusila," tutup Handrizal. (warman)

Editor/Sumber: Warman
Tag: metro,pariaman,sumatra-barat

SILAHKAN BERBAGI


REKOMENDASI


BE SMART, READ MORE

Ikhsanul Bahrein Kembali Terpilih Jadi Ketua BPC Gapensi Solok Selatan Untuk Periode 2019-2024

Ikhsanul Bahrein Kembali Terpilih Jadi Ketua BPC Gapensi Solok Selatan Untuk Periode 2019-2024

PADANG ARO -- Ikhsanul Bahrein, pimpinan perusahaan CV. Mutiara Selatan, didapuk menjadi Ketua BPC Gapensi Solok...

Pukat Harimau Marak di Perairan Pantai Muaro Kandis Pessel

Pukat Harimau Marak di Perairan Pantai Muaro Kandis Pessel

PESISIR SELATAN - Belasan kapal nelayan penangkap ikan yang berada di perairan Pantai Muaro Kandis, Kecamatan Linggo...

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Nagari Aia Gadang

Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Nagari Aia Gadang

ADVERTORIAL NAGARI AIA GADANG - Setiap tahun, tepatnya bulan Agustus Bangsa Indonesia memperingati proklamasi...

Lebaran Idul Adha, Sekelompok Pemuda di Jorong Batu Kulambai Solsel Santuni Anak Yatim dan Piatu

Lebaran Idul Adha, Sekelompok Pemuda di Jorong Batu Kulambai Solsel Santuni Anak Yatim dan Piatu

SOLSEL - Sekelompok pemuda di Jorong Batu Kulambai, Nagari Pakan Rabaa Tengah, Kecamatan KPGD, Solok Selatan menggelar...

Nelayan Hilang Belum Ditemukan, Tim SAR Mentawai Lanjutkan Pencarian Besok

Nelayan Hilang Belum Ditemukan, Tim SAR Mentawai Lanjutkan Pencarian Besok

MENTAWAI -- Seven Saleleubaja (33), nelayan asal Kabupaten Kepulauan Mentawai, yang dilaporkan hilang di perairan...


KOMENTAR ANDA



kaos minang unik dan lucu
minangkabaunews social media