Asisten II Bidang Perekonomian Desti Seminora Buka Muskab PMI Mentawai

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Bertempat di Aula Gedung Hotel Bujai Mentawai, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kabupaten Kepulauan Mentawai Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Mentawai di gelar.

Dalam hal ini mewakili Bupati Yudas Sabaggalet Asisten II Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai Bidang Perekonomian Desti Seminora SE MM membuka kegiatan secara resmi, Rabu (17/11/2021).

Read More

Dua agenda penting Muskab yang digelar lima tahun sekali ini adalah pertanggungjawaban pengurus PMI lama dan pemilihan ketua baru. Yang mana sesuai dengan AD/ ART wajib melaksanakan Muskab lima tahun sekali.

Dikatakan Desti Seminora, pengurus yang akan datang mempunyai tugas yang tidak mudah, diantaranya pembenahan internal dan memperkuat sistem managemen dan pola kerja PMI Mentawai kedepannya.

“Nantinya ketua PMI yang baru harus punya komitmen, berjejaring, punya ketokohan dan kecintaan terkait tugas dan fungsinya di PMI, dan menjadi pemimpin yang bisa mengarahkan dan mengendalikan organisasi”, ujar Desti dalam sesi pembukaan Muskab PMI.

Dalam keterangan, Ketua Panitia menyampaikan, Muskab diikuti oleh

Foto bersama dengan pengurus PMI Provinsi Sumatera Barat serta peserta undangan Muskab setelah acara selesai
40 orang dari perwakilan pengurus PMI Provinsi Sumatera Barat/Kabupaten dan Kecamatan, serta perwakilan relawan PMI.

Kegiatan itu sendiri di hadiri oleh jajaran Forkompimda, diantaranya Ketua DPRD di wakili, Kapolres mewakili, Dandim yang di wakili oleh Kasdim 0319 Mentawai Mayor Inf. Husnil Nasution, Kakansar Mentawai mewakili staf, serta Ketua PMI Provinsi Sumatera Barat mewakili, Kepala Markas PMI Sumbar, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Mentawai Lahmuddin Siregar, Kepala Dinas Pendidikan mewakili serta unsur pemerintahan dari Kecamatan dan Desa. (Tirman)

Related posts