Asisten III Setdako Bukittinggi, Lantik 6 Pejabat Administrator dan Pengawas

MINANGKABAUNEWS.com, BUKITTINGGI – Wali Kota Bukittinggi melalui Asisten III Setdako, melantik enam pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dilaksanakan di Aula Balai Kota, Senin (3/10/2022).

Enam pejabat yang dilantik tersebut, Deti Oktaveni, sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat. drg. Sanora Yuder, sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat, Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan. Siziono Erik Apriyanto, sebagai Kepala Seksi Penyelamatan Kebakaran dan Layanan Medis Darurat Ambulance Dinas Kebakaran.

Read More

Selanjutnya, Anggun Putra, Kepala Seksi Pencegahan Kebakaran Dinas Kebakaran. Yudho Algama Daniel, sebagai Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Dinas Kebakaran. Rudi Syarif Putra, sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan.

Asisten III Setdako Bukittinggi Syafnir menyampaikan, proses mutasi pejabat administrator dan pejabat pengawas ini, merupakan hal yang biasa. Sementara, bagi yang mendapat promosi, merupakan suatu penghargaan atas penilaian kinerja dari pejabat yang bersangkutan.

“Kepada yang dilantik, diucapkan selamat atas amanat yang diberikan. Tugas ini merupakan amanah yang harus dilakukan penuh tanggung jawab,” ucap Syafnir.

Syafnir menegaskan, amanah yang diberikan saat ini, harus bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk mewujudkan visi misi mewujudkan Bukittinggi Hebat berlandaskan Adat Basandi Syara’ Syara’ Basandi Kitabullah (ABS-SBK).

“Ada core values ASN yang harus diimplementasikan. BerAKHLAK (Berorientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif). Ini tidak hanya slogan, tapi benar-benar harus dilaksanakan,” tukasnya. (*)

Related posts