ASN Diminta Berinteraksi dan Bersosialisasi Sampaikan Program Pembangunan

  • Whatsapp
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat apel bersama ASN di halaman Kantor Bupati setempat
Bupati Solok Selatan, Khairunas saat apel bersama ASN di halaman Kantor Bupati setempat

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN — Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, diminta untuk senantiasa berinteraksi dan bersosialisasi dengan unsur masyarakat lainnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Solok Selatan, Khairunas, saat memberi sambutan dan memimpin apel gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (14/6/2021). Turut hadir Wakil Bupati Yulian Efi, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, serta para ASN.

Read More

“Pemerintahan dan para aparaturnya harus hadir di tengah-tengah masyarakat. Aparatur mesti berinteraksi dan bersosialisasi di tengah-tengah masyarakat, dan turut aktif dalam kegiatan kemasyarakatan yang ada,” ujar Bupati Khairunas.

Dalam interaksinya tersebut, aparatur Pemkab Solok Selatan diharapkan juga mampu mensosialisasikan berbagai program yang tengah dijalankan pemerintah daerah. Dan ini katanya bisa dilakukan dimana saja.

Disamping itu, tak bosan-bosannya Bupati juga mengingatkan aparatur agar betul-betul menerapkan disiplin kerja di lingkungan kerja masing-masing.

Menurutnya, dalam sidak beberapa waktu lalu oleh beberapa pejabat yang ditugaskan, masih ditemukan beberapa pelanggaran ketidaksiplinan aparatur.

“Dari beberapa tim sidak minggu lalu, masih ditemukan aparatur yang tidak disiplin dalam pekerjaannya. Bahkan ada yang tidak hadir di tempat kerjanya selama beberapa hari dalam satu bulan. Untuk itu, sekali lagi saya tegaskan OPD terkait dan juga BKPSDM untuk menegakkan sanksi sesuai aturan yang ada, dan laporkan,” tegasnya menginstruksi. (rls)

Related posts