Assalam Agam Bagikan 140 Paket Takjil Gratis Langsung ke Rumah Warga di Manggopoh

  • Whatsapp
Berbagi Takjil
Salah seorang panitia membagikan takjil gratis ke rumah warga di Manggopoh, (10/5/2021).

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Asosiasi Pelajar Islam (Assalam) Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) berbagi 140 paket takjil gratis di Kawasan SPBU Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Senin, (10/5/2021).

Ketua pelaksana Stefani mengatakan, pendsitribusian takjil gratis ini dilakukan dengan cara langsung menyambangi rumah-rumah warga di sekitar SPBU Manggopoh.

Read More

“Paket takjil yang dibagikan bersumber dari sumbangan anggota Assalam Agam. Selain itu, juga berasal dari sumbangan sejumlah donatur,” ujarnya.

Dalam aksi ini, diitambahkan Stefani, sebanyak 14 pelajar yang berasal dari berbagai sekolah di Agam terjun langsung, mulai dari menyiapkan paket hingga membangikannya.

Sementara itu, Pembina Assalam Agam, Randi Wahyudi, mengaku senang dan bangga dengan aksi sosial yang dilakukan sejumlah pelajar Assalam Agam.

Dirinya menyebut aksi berbagi takjil kepada masyarakat yang menjalani puasa Ramadan itu diharapkan bisa menumbuhkan rasa kepedulian para pelajar, khususnya yang tergabung di Assalam Agam.

“Kami merasa senang dan bangga dengan semangat adik-adik di Assalam Agam, semoga bisa terus memupuk kepekaan sosial di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Randi juga berharap, para pelajar yang tergabung di Assalam Agam untuk terus menjaga kekompakan. Kemudian, makin banyak lagi aksi-aksi sosial yang dapat dilakukan untuk kedepannya.

“Selain itu, teruslah berproses, tunjukan karaktek pelajar yang Islami, dan tularkan kebaikan-kebaikan kepada masyarakat sekitar,” tutupnya. (JNS)

Related posts