Assalam Agam Gelar Penggalangan Dana Untuk Palestina

  • Whatsapp
Aksi Sosial Assalam Agam.
Penggalangan dana pelajar yang tergabung dalam Assalam Agam untuk Rakyat Palestina di Pasar Serikat Lubuk Basung-Geragahan, Kamis, (20/5/2021).

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Sebanyak 12 orang pelajar yang tergabung dalam Asosiasi Pelajar Islam (Assalam) Kabupaten Agam turun kelapangan guna menggalang dana untuk rakyat Palestina, Kamis, (20/5/2021).

Pembina Assalam Agam, Randi Wahyudi, mengatakan, penggalangan dana ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan simpati terhadap penderitaan rakyat Palestina.

Read More

“Penggalanagan dana sosial ini dilakukan sebanyak 12 orang di Pasar Serikat Lubuk Basung-Geragahan,” ujarnya.

Dikatakannya, saat ini saudara-saudara sesama muslim yang berada di Palestina sedang dirundung penderitaan akibat perang yang mengakibatkan banyak yang luka-luka dan rumah-rumah juga hancur.

Dilanjutkannya, penggalangan dana yang berlangsung dari pukul 11.00 wib hingga 12.30 wib itu berhasil mengumpulkan donasi sebanyak kurang lebih Rp.3 juta.

“Penyalurannya nanti melalui lembaga mitra Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Kabupaten Agam,” katanya.

Ditambahkan, penggalangan dana akan berlangsung hingga Kamis depan. Pihaknya merencanakan satu hari lagi turun ke lapangan.

Pihaknya juga membuka kesempatan bagi masyarakat Kabupaten Agam yang ingin turut meringankan beban rakyat Palestina.

“Bantuan dapat disalurkan melalui KNRP Kabupaten Agam, via rekening 71000220318370 atas Randi Wahyudi Bank Nagari Syariah atau 7024918418 Randi Wahyudi Bank Syariah Mandiri,” tutupnya. (JNS)

Related posts