Atlet Taekwondo Kota Solok Kembali Raih Mendali Emas di Pariaman Open Turnament

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Belum lama kembali dari Kejurnas Taekwondo di Provinsi Jambi, kali ini Taekwondo Kota Solok binaan Sentra Olahraga Terpadu Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok kembali ukir prestasi dalam ajang Pariaman Open Turnamen Taekwondo memperebutkan piala Walikota Pariaman.

Dalam Open Turnamen Taekwondo yang digelar di GOR Rimbo Bujang Karan Aua Kota Pariaman ini, atlet taekwondo Kota Solok berhasil merebut dua mendali emas dan enam mendali perunggu.

Read More

“Dua emas diraih Rayhan Fawwaz Nouvensi dan Ravi Elsya Putra. Sedangkan enam perunggu diraih Alhamdi Putra Tamsin, Fatan Farabi, Muhana Lutfi Gumanti, A.F. Trengginas Anandri, Annisa Maharani dan Rifni Ramadhani Putri,” kata pelatih taekwondo Kota Solok Refdinal Devi, Senin (12/7/2021) di GOR Tanjung Paku Kota Solok.

Sementara, Kasi Pembibitan Olahraga Anwar mengungkapkan dalam dua bulan Taekwondo mengumpulkan 4 medali emas, 4 medali perak dan 7 perunggu pada dua ajang nasional dan regional.

“Sebelumnya pada ajang Kejurnas Taekwondo 2021 di Provinsi Jambi atlet taekwondo Kota Solok juga merebut 2 medali emas, 4 perak, dan 1 perunggu. Kita harus berbangga akan pencapaian itu,” timpal Anwar.

Related posts