Audiensi Dengan KONI, Wako Solok Tekankan Ini

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Pengurus KONI Kota Solok periode 2022 – 2026 ini sudah harus mulai bekerja keras untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Iven-iven olahraga.

Diantaranya, bekerja keras dalam mempersiapkan Kota Solok menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumbar, yang mana Kota Solok bakal menjadi tuan rumah nantinya.

Read More

KONI Kota Solok harus mampu membangkitkan semangat untuk meraih prestasi olahraga yang lebih baik, dan mengharumkan nama Kota Solok ditingkat daerah dan nasional.

Ini ditekankan Walikota Solok Zul Elfian Umar saat audiensi dengan Ketua KONI Kota Solok Rudi Horizon dan jajarannya, Rabu (23/2/2022) di ruang kerja Walikota Solok.

Turut mendampingi Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jeprizal dan Asisten Bidang Administrasi Umum Marwis.

Dikatakan Wako, Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ini merupakan tantangan bagi jajaran KONI Kota Solok dan Pemerintah Daerah Kota Solok. Karena untuk pertama kalinya Kota Solok menjadi tuan rumah Porprov Sumbar.

“Iven olahraga berupa Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat ini merupakan pertama kalinya Kota Solok menjadi tuan rumah. Ini merupakan tantangan bagi KONI Kota Solok dalam mensukseskan pesta olahraga terbesar tingkat Provinsi Sumatera Barat. Kuatkan tekad mulai hari ini, serta berkemaslah jelang ajang pesta olahraga ini,” pesan Wako.

Selain itu, Wako juga mengungkapkan saat ini Pemerintah Daerah Kota Solok sedang mempersiapkan fasilitas untuk Porprov Sumbar tersebut.


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts