Awali Aktivitas Pasca Libur Idul Fitri 1442 H, Pemnag Batu Kambing Gelar Aksi Bersih-Bersih

  • Whatsapp
Aksi bersih-bersih kantor oleh perangkat Nagari Batu Kambing, Senin, (17/5/2021).

MINANGAKABAUNEWS, AGAM — Awali aktivitas pasca libur Idul Fitri 1442 Hijriah, Pemerintah Nagari Batu Kambing, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) gelar aksi bersih kantor, Senin, (17/5/2021).

Sekretaris Nagari Bantu Kambiang, Eliza Magdalena mengatakan, kegiatan ini dilakukan bersama seluruh perangkat nagari.

Read More

“Bentuk kegiatan ini seperti membersihkan pekarangan sampai bagian dalam kantor,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan untuk berikan rasa nyaman bagi perangkat nagari, dalam memulai aktivitas setelah libur lebaran.

“Kegiatan aksi bersih kantor ini juga untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berurusan. Sebab, kenyamanan merupakan hal utama yang harus diberikan kepada masyarakat,” sebutnya.

Untuk itu, ia berharap dengan mengawali aktivitas ini, seluruh perangkat nagari dapat bekerja maksimal, serta melayani masyarakat dengan ikhlas dan sopan santun.

Selain itu, Pemnag Batu Kambiang juga mempersiapkan segala hal untuk menyambut Bupati Agam yang akan berkantor di nagari setelah lebaran ini.

“Kita menyambut baik kebijakan Bupati Agam yang akan berkantor sehari di nagari, karena ini dapat mendorong pelayanan agar lebih maksimal kepada masyarakat,” katanya. (JNS)

Related posts