Babinramil 03 Sipora Goro Pembangunan Irigasi di Desa Binaan

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Koramil 03 Sioban bersama masyarakat Desa Mara Kecamatan Sipora Selatan bergotong royong di Desa Binaan membangun irigasi lahan pertanian.

“Tujuan dan harapan bersama dengan adanya pembangunan irigasi di lahan pertanian di Desa Mara dapat mengairi lahan sehingga dapat meningkatkan hasil ekonomi”, ujar Danramil 03 Sipora Lettu Inf Herizal, Jumat (10/12/2021).

Read More

Pembangunan irigasi nantinya dapat mengantisipasi stok cadangan Air yang sangat minim. Yang mana sewaktu waktu akan terjadinya kekeringan yang berkepanjangan dan juga sumber sumber mata air yang tidak bisa lagi di harapkan untuk mengairi lahan lahan pertanian.

Babinsa bekerja sama dengan pihak pemerintahan di tingkat Dusun dan tingkat Desa bahkan sampai tingkat kecamatan untuk melakukan kegiatan pembangunan.

“Mari bekerja sama untuk memajukan perekonomian masyarakat khususnya para petani. Agar masyarakat petani tidak lagi merasakan kesusahan dan gagal panen”, sebut Danramil.

Kegiatan Goro pembangunan irigasi lahan pertanian bersama sama dengan masyarakat dan pemerintah Desa berjalan aman dan lancar, tutupnya. (Tirman/Pendim)

Related posts