Babinramil 03 Sipora Serda Subroto Manfaatkan Waktu Luang untuk Berternak

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Serda Subroto lakukan kegiatan inovatif yang produktif dengan beternak ayam kampung dan petelur di sebuah lahan kandang milik masyarakat yang sudah lama tidak digunakan Noprianto (37) di Dusun Selaoinan Desa Saureinu Kecamatan Sipora Selatan Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Dalam kesempatan, Serda Subroto juga menjelaskan kegiatan inovatif produktif beternak ayam kampung dan petelur ini sebanyak 70 ekor ini untuk mengisi waktu luang dan untuk menambah penghasilan untuk diri sendiri, ucapnya, Senin (14/03/2022).

Read More

Tujuan kedua adalah memberikan contoh kepada Desa Binaan Dusun Silaoinan Desa Saureinu dengan memanfaatkan lahan kosong untuk dilakukan kegiatan yang berguna, contohnya beternak ayam kampung dan petelur dan sekaligus mendukung dan menyukseskan program Pemerintah dalam Han pangan, ucapnya.

Dengan kegiatan ini, Babinsa berkesempatan mendekatkan diri dengan warga binaan, untuk membantu perekonomian warga, sekaligus melakukan Komsos meningkatkan ekonomi. (Tirman/Pendim)

Related posts