Babinramil 04 Sikakap Jalin Keakraban dengan Masuk Dapur Warga Binaan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Terus jalin Keakraban dan Silaturahmi yang baik, Babinsa koramil 04/Sikakap
Sertu havid melaksanakan kegiatan Babinsa Masuk Dapur dirumah salah satu warga binaan di Desa Matobe Dusun Cimpungan.

Dalam kesempatannya, Babinsa berkunjung dirumah warga binaan ibu Rida Salamanang (38) seorang ibu rumah tangga di Dusun tersebut .

Read More

Kegiatan prajurit masuk dapur ini bertujuan untuk menjalin hubungan Silahturahmi dengan warga binaan. Kehadiran kita dirumah warga binaan tentunya untuk lebih mendekatkan diri dan lebih banyak berkomunikasi langsung dengan warga.

Masuk dapur ini juga tentunya membina warga agar bisa memamfaatkat hasil bumi seperti keladi dan pisang untuk dijadikan bahan pangan. Seperti yang dilakukan saat ini, Babinsa berkunjung sambil membantu mengupas bahan makanan dari bahan keladi ataupun pisang untuk dimasak

“Keakraban Babinsa dimanapun harus terus terjalin dengan baik, kedekatan mesti harus diupayakan. Dalam kunjungan kemasyarakat banyak yang diperbincangkan terkait kemajuan wilayah setempat “, ujar Babinsa, Selasa (26/12/2023).

Ibu Rida Salamanang merasa bersyukur atas kunjungan Babinsa Koramil 04 Sikakap dirumahnya. Karena dalam kunjungan Babinsa, dirinya bisa lebih dekat dengan TNI dan sambil bercanda gurau. Dan jalinan komunikasi yang baik dapat terjalin. Dan apa yang dibicarakan selalu diterima oleh Babinsa untuk diambilkan solusi.

“Terimakasih bapak bapak TNI atas kunjungannya ketempat kami, kehadiran Babinsa dihadapan dirumah kami, sangat memberikan kenyamanan dan keamanan, kami sangat terlindungi dan diberikan semangat menjalani hidup ini”, ujarnya. (Tirman/Pendim)


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts