Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir Lakukan Disiplin Penegakan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MINANGKABAUNES, PESISIR SELATAN– Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 02/Ranah Pesisir Kodim 0311/Pessel Sertu Rasionil lakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di Nagari Pelangai, Kecamatan Ranah Pesisir, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan dari personil gabungan TNI-Polri, Camat Ranah Pesisir, Anggota Damkar dan Anggota BPBD Kecamatan Ranah Pesisir.

Read More

Sertu Rasionil menyampaikan, penegakan disiplin prokes ini,untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar lebih patuh lagi terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Meskipun penegakan disiplin protokol kesehatan rutin dilakukan, namun masyarakat tetap masih mengabaikan protokol kesehatan, terutama untuk pemakaian masker saat keluar dari rumah,” katanya.

“Dihimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan selalu tetap menerapkan pola hidup sehat,karena sehat itu mahal harganya,” ujarnya.

“Karena wabah pandemi Covid-19 belum berakhir,sebab itu tetap disiplin dengan protokol kesehatan dan selalu tetap menerapkan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Related posts