Babinsa Koramil 03 Sipora Ikut Berpartisipasi Bagi Masker Gratis Untuk Warga Binaan

  • Whatsapp

MENTAWAI – Guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan sebagai wujud kepedulian dengan kesehatan masyarakat, Babinsa Koramil 03/Sipora Kodim 0319/Mentawai Serda Effendi bersama BPBD Provinsi Sumatera Barat, membagikan bantuanĀ  masker gratis kepada masyarakat.

Penyerahan masker berlangsung di ruang Kantor Camat Sipora Selatan yang di terima langsung oleh Camat Jasril S.Sos.M.Ap, Selasa (25/05/2021).

Read More

Pembagian masker gratis dalam rangka Pencegahan Penularan Corona Virus Disease (COVID-19) sebagai bentuk kepedulian TNI dalam hal ini Kodim 0319/Mentawai dengan kesehatan masyarat dan guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Dalam kesempatan, Dandim 0319/Mentawai Letkol Czi Bagus Mardyanto menyebutkan, agar tetap mematuhi protokol Kesehatan.

“Kita menghimbau masyarakat Mentawai bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menghindari keramaian, kontak dengan sesama dan mengurangi aktifitas diluar rumah”, ujar Dandim.

Tetap pakai masker jangan agar tetap terhindar dari penyebaran Covid-19, tandasnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid-19 (Corona Virus Disease) yang saat ini masih ada. (Tirman/Pendim)

Related posts