Babinsa Koramil 03 Sipora Motivasi Pemuda Giat Berkreasi

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kayu sangat banyak manfaatnya di tengah kehidupan masyarakat. Oleh karena itu Babinsa Koramil 03 Sipora Serda Efendi mengajak pemuda untuk bersama sama melihat dan menghimbau melakukan aktifitas pekerjaan prakarya hiasan dinding yang terbuat dari bahan kayu.

Selain kayu mudah didapat dan bisa diambil dari bekas bekas kayu yang sudah tidak digunakan disekitar wilayah Sioban Kecamatan Sipora Selatan.

Read More

Serda Efendi menyebutkan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi karang taruna untuk berkreatifitas menyalurkan inspirasi yang membentuk suatu kerajinan hiasan dinding, dan juga bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

Apabila hasil kreativitas dijual dapat menambah penghasilan dan membantu ekonomi keluarga di tengah masa pandemi Covid 19 ini, ujar Babinsa, Senin (31/01/2022).

“Dengan adanya kegiatan inovasi pembuatan prakarya hiasan dinding ini, kita berharap pemuda dapat berkembang untuk kemajuan perekonomian Desa sehinggaa dapat mengurangi pengangguran”, imbuhnya. (Tirman/Pendim)

Related posts