Babinsa Koramil 04 Sikakap Dampingi Kegiatan Vaksinasi Massal

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Koramil 04/ Sikakap monitoring Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Kecamatan Sikakap, berlangsung di Puskesmas Sikakap, Kecamatan Sikakap, Senin, (03/01/2022).

Adapun yang Ikut saat pendampingan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 yakni, 2 orang Babinsa Koramil 04/ Sikakap, 2 orang Bhabinkamtibmas Polsek Sikakap dan Tim Tenaga Kesehatan Puskesmas Sikakap sendiri sebanyak 5 Orang.

Read More

Danramil 04/Sikakap, Kapten Inf Putra Irawan Damanik menyampaikan, hari ini Puskesmas Sikakap melaksanakan vaksinasi Covid-19 diperuntukkan bagi masyarakat umum yang didampingi oleh anggota Babinsa Koramil 04/Sikakap dan anggota Polsek Sikakap, ujarnya.

“Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan untuk percepatan pemutusan mata rantai Covid-19, sesuai dengan aturan pemerintah,”sebut Danramil 04/Sikakap, Kapten. Inf. Putra Irawan Damanik.

vaksinasi hari ini, kata Danramil 04, data dari Puskesmas Sikakap yang di suntik Vaksin jenis sinovac kepada masyarakat Sikakap sebanyak 53 orang, “Penerima vaksinasi tahap pertama sebanyak 37 orang dan tahap kedua sebanyak 16 orang,” ungkapnya.

Danramil juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat yang sudah melakukan vaksinasi Covid-19 supaya selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan, memakai masker, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan dan budayakan hidup sehat. (Tirman/Pendim)

Related posts