Babinsa Koramil 04 Sikakap, Komsos Himbau Keamanan dan Kenyamanan Moment Nataru 2022

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Babinsa Koramil 04 Sikakap Serda J. Simamora laksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan POSAL Sikakap dan Sekretaris Desa Sikakap E.Purba di salah satu warung warga binaan di Desa Sikakap Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Serda J.Simamora mengatakan, kegiatan Komsos ini untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan dan sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan berbagai pihak instansi dan kamtibmas di wilayah Koramil 04/Sikakap.

Read More

Serda J.Simamora dalam kesempatan memberikan pesan, agar semua pihak instansi maupun Aparatur Desa untuk dapat mengimbau warga agar jangan mudah terprovokasi. Dan jangan cepat percaya berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain, ujarnya, Jumat (09/12/2022).

“Mari kita bersama-sama jaga lingkungan kita ini agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan kenakalan remaja”, ucapnya.

Adapun dampak dari penyalah gunaan narkoba bagi kesehatan diantaranya mengganggu kondisi otak, perubahan sel saraf dalam otak, hingga dapat mengakibatkan kematian, jelas Babinsa.

“Kita berharap, masyarakat khususnya para pemuda dilingkungan Desa Sikakap, agar menghindari penyalahgunaan Narkoba karena sekarang ini barang haram tersebut sudah menjadi musuh utama bangsa dan Negara Indonesia”, tegasnya.

Lanjutnya, mari kita bersama-sama jaga lingkungan agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, serta mengisi kegiatan kepemudaan dengan hal-hal positif seperti olah raga dan kegiatan karang taruna lainnya, tutupnya. (Tirman/Pendim)

Related posts