Badan Musyarawarah, Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD Pasbar Kunjungi DPRD Agam

Foto bersama DPRD Agam bersama rombongan dari DPRD Pasaman Barat.

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasaman Barat, Badan Musyawarah, Bapemperda dan Badan Kehormatan DPRD, beserta jajaran Sekretariat DPRD Pasaman Barat kunjungi DPRD Agam, Senin, (10/10/2022).

Kunjungan dari rombongan itu diterima oleh Villa Erdi Setwan DPRD Agam, didampingi Sufri Asdel Erianto selaku Kabag Umum di ruang setwan DPRD Agam.

Read More

Ketua Badan Kehormatan DPRD Pasaman Barat Endang Jaya Putra mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk membahas terkait tugas Badan dan Wewenang Badan Kehormatan sebagai alat kelengkapam dan fungsi Badan Musyawarah.

Sedangkan Bapemperda mencari informasi terkait permasalahan penyusunan Perda Inisiatif  DPRD dan Prolegda tahun 2023.

“Disamping sharing informasi terkait tupoksi masing-masing badan, kunjungan ini juga untuk menyambung  silaturrahmi,” ujarnya.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPRD Agam Villa Erdi menyampaikan salam maaf dari pimpinan DPRD Agam, karena dalam pertemuan ini tidak bisa langsung menerima rombongan DPRD Pasaman.

“Mudah-mudahan kedatangan rombongan DPRD Pasaman Barat ke DPRD Agam pada hari ini, bisa berbagi informasi terkait tugas dan fungsi tiga Badan yang ada di DPRD,” ucap Setwan.

Lebih lanjut, Farizal Hafni mengucapkan terima kasih atas penyambutan sekwan DPRD Agam beserta jajaran, rasanya apa yang di paparkan sekwan sudah cukup sesuai dengan yang kami harapkan.

Penyambutan yang sangat luar biasa, meski ditengah kesibukan menyiapkan paripurna, Setwan masih menyempatkan diri menerima rombongan DPRD Pasaman barat.

Related posts