Bak Serasa Bintang 4, Muara Hotel Selalu Berbenah, Ini Kata Sofiati Munir

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, BUKITTINGGI – Bak serasa hotel bintang empat, Muara Hotel hadir di Bukittinggi yang dinahkodai oleh sosok wanita yang dikenal ramah dan mudah senyum itu. Dan merupakan seorang pebisnis sukses di kalangan seusianya.

Pada malam perayaan satu tahun Muara Hotel, Owner Sofiati Munir didampingi Internal Controller Syamsirwan Ali menyampaikan, pihaknya ingin mengembangkan fasilitas perhotelan di cabang Bukittinggi ini.

Read More

“Sementara kita belum punya ruangan meeting yang memadai, ke depan pihaknya menyediakan ruang meeting yang representatif,” ujar ibu paruh baya itu kepada Minangkabaunewscom dalam acara ‘Semarak Bermain Kim’, yang berlangsung di Singgalang Resto Muara Hotel Agam-Bukittinggi, Sabtu (3/9/2022).

Ia sebut, untuk di Bukittinggi Muara Hotel baru memasuki usia satu tahun, sementara di Ternate sudah beroperasi selama 10 tahun.

“Kita membuka cabang di Bukittinggi dengan tujuan untuk membantu danĀ  sebagai warga Minang yang dari perantauan, dirinya juga ingin berkontribusi dalam membangun daerah dalam membuka lapangan kerja bagi generasi muda di bidang pariwisata,” sebut Sofiati Munir.

Sementara Manajer Muara Hotel Agus Sugianto yang akrab disapa Iyan itu menambahkan, pihaknya kedepan akan menambah room dan meeting room dengan kapasitas maksimal expansi 150 Pax.

“Ini suatu gebrakan yang kita buat, agar bisa digunakan untuk weding event,meeting goverment- goverment,” imbuh Iyan.

Pihaknya berharap dengan hadirnya Muara Hotel satu tahun di Bukittinggi ke depan akan lebih baik lagi.

“Kita akan buka pasar (open market) dari segala lini, pemerintah lalu coorporasi dan juga individual, seperti kita sudah join market namanya, dan semua lini kita akan masuk,” tutup Manajer Muara Hotel itu. (*)

Related posts