Balitbang Solok Gelar Kajian Sistem Transportasi Pendukung Kawasan Agro Wisata Payo

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Balitbang (Badan Penelitian dan Pengembangan) Kota Solok kembali menggelar seminar Kajian Sistem Transportasi Pendukung Pengembangan Kawasan Agro Wisata Payo, Senin (25/10/2021) di Aula Balitbang Kota Solok di Laing.

Sama seperti seminar sebelumnya, Balitbang Kota Solok mendatangkan Tim ahli dari LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unand (Universitas Andalas Padang).

Read More

Di antaranya Ketua Tim Yosritzal, Bayu Martanto Adji Ahli Rekayasa Laku Kintas , dan Elsa Eka Putri Ahli Manajemen Lelu Lintas. Hadir Ketua Komisi II DPRD Kota Solok Yoserizal dan Kepala Balitbang Jonnedi.

Menurut Yosrizal, semenjak kawasan Agrowisata Batu Patah Payo dibuka untuk umum, daerah ini sudah mulai dikenal tidak hanya oleh masyarakat Kota Solok dan sekitarnya, tetapi juga dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari luar Sumatera Barat.

“Semua ini tidak terlepas dari kerja keras kita bersama dalam menciptakan sebuah ikon yang unik dan menarik, yang dapat memunculkan minat masyarakat untuk datang dan berkunjung ke Kota Solok. Karena itu perlu ditata sebuah sistem transportasi menuju ke kawasan agrowisata Batu Patah Payo,” katanya.

Related posts