Bank BRI Cabang Simpang Empat Pasbar, Gelar Undian Simpedes

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PASAMAN BARAT – PT. Bank Rakyat Indonesia Persero atau Bank (BRI) Cabang Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat menggelar acara pengundian panen hadiah Simpedes periode pertama tahun 2021. Pengundian tersebut dilaksanakan di Kantor cabang BRI Simpang Empat, Sabtu (9/10/2021) dengan berbagai macam hadiah utama untuk memanjakan para nasabah.

Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan membatasi tamu undangan untuk menghindari kerumunan. Selama acara berlangsung, panitia pelaksana bersama seluruh tamu undangan diwajibkan memakai masker dan hendsanitaizer yang telah disediakan oleh panitia.

Pimpinan Cabang Bank BRI Simpang Empat, Israhadi Aprihanto mengatakan, panen Hadiah Simpedes adalah program undian bulanan khusus untuk nasabah yang memiliki saldo minimal Rp. 100.000 di tabungan BRI Simpedes, setiap nasabah akan mendapatkan kupon undian berdasarkan jumlah tabungan yang mereka miliki.

“Panen hadiah simpedes ini rutin dilakukan sebanyak dua kali dalam setahun, setiap nasabah memiliki hak yang sama untuk ikut undian. Hal ini kita lakukan untuk memberikan tambahan manfaat kepada masyarakat untuk gemar menabung di Tabungan Simpedes BRI,” ungkapnya.

Israhadi menambahkan, adapun hadiah yang bisa didapatkan oleh nasabah yang beruntung pada undian panen Simpedes periode pertama tahun 2021 ini berupa, ratusan hadiah elektronik, lima unit sepeda motor dan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio, dengan jumlah hadiakeseluruhan hadiah ditaksir seharga Rp 480.000.000.

“Jumlah hadiah sebanyak 68 unit, terdiri dari satu unit mobil Honda Mobilio S MT, lima unit sepeda motor dan 62 alat-alat elektronik seperti, lemari es, mesin cuci dan televisi. Jika ditaksir, jumlah hadiah secara keseluruhan sebesar Rp. 480.000.000,” paparnya.

Dirinya menerangkan, saat ini Bank BRI Cabang Simpang Empat memiliki sekitar 147.000 nasabah Simpedes. Total tabungan dari nasabah tersebut sekitar 425,7 milyar rupiah. Selain itu, dana tabungan nasabah tersebut juga telah disalurkan kepada 7.000 orang melalui pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) dengan total dana sekitar 129 milyar rupiah.

“Kami berharap, semoga kedepannya nasabah tetap setia menabung dan bermitra bersama Bank BRI. Dan kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk para nasabah, sesuai slogan BRI melayani dengan sepenuh hati,” pungkasnya. (Wisnu Utama)

Related posts