Bantu Warga Kurang Mampu, Purna Jamnas 96 Bagikan Sembako

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Didampingi Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Solok Ramadhani Kirana Putra, Purna Jamnas (Jambore Nasional) Tahun 1996, bagikan sembako pada warga kurang mampu dan yang sedang menjalani isolasi mandiri di area bedah rumah di Kelurahan IX Korong Kota Solok.

Pembagian bantuan berupa sembako ini dilakukan dengan langsung membagikannya ke rumah warga yang jadi target bakal diberi bantuan.

Read More

Ramadhani mengatakan pramuka harus banyak melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan siapa saja. Diantaranya dengan Purna Jamnas 1996 ini dalam bentuk pemberian bantuan sembako ke rumah warga kurang mampu.

“Kita berharap semua elemen Pramuka terus bangkit dan maju bersama, mengabdikan diri dan berbakti. Kwarcab harus saling berkoordinasi dengan element Pramuka lainya. Contohnya Purna Jamnas 96,” katanya.

Sementara, Yulia, alumnus Purna Jamnas 96 menuturkan kegiatan ini merupakan salah satu aksi nyata yang dilakukan pramuka pada masyarakat. Terutama yang sedang tertimpa musibah maupun yang sedang dalam kesulitan ekonomi akibat pandemi covid ini.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan kami Purna Jamnas 1996 berharap juga bisa terus berbuat demi perkembangan dan kemajuan Pramuka di Kota Solok khususnya.” tuturnya.

Related posts