Bantuan Rumah ke Dusun Berkat, Dandim 0319 Mentawai Turun Lakukan Koordinasi dengan DPKP

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Babinsa Desa Tuapejat Koramil 03/Sipora lakukan pendampingan kunjungan Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan di Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP).

Kunjungan Dandim bersama Babinsa serta Pasiterdim yaitu melakukan komunikasi dengan adanya kegiatan rapat koordinasi dengan DPKP terkait adanya bantuan rumah untuk warga Dusun Berkat Desa Tuapeijat Kecamatan Sipora Utara.

Read More

Dandim mengatakan, dari koordinasi itu, bersama DPKP dan Kepala Desa Tuapeijat serta Kepala Dusun sudah merencanakan dan menentukan lokasi pembangunan beberapa unit rumah bantuan untuk warga Dusun Berkat, sebut Dandim, Rabu (25/01/2023).

Dalam hal ini, kita melakukan komunikasi dan berkoordinasi serta bekerjasama antara Kodim 0319/Mentawai dengan pihak Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman dalam pelaksanaan pembangunan beberapa unit rumah kedepannya, tambah Dandim.

Dandim berharap bantuan untuk warga Dusun Berkat dapat segera terealisasikan, sehingga penerima bantuan dapat memiliki rumah yang layak.

“Diharapkan pada pelaksanaanya nanti dapat berjalan dengan lancar sehingga warga masyarakat kita mendapatkan tempat tinggal yang lebih layak”, ujar Dandim.

Turut serta dalam Kegiatan rapat Koordinasi yakni Plt. Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dandim 0319/Mentawai, Kabid Perumahan, Kabid Kawasan Pemukiman, Pasi Ter Kodim 0319/Mentawai, Kepala Desa Tuapeijat, Babinsa Desa Tuapeijat dan Kepala Dusun Berkat. (Tirman/Pendim)

Related posts