Bareng Dandim 0309/Solok, Kadis Kesehatan Kota Solok Pantau Kegiatan Vaksinasi

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bareng Dandim 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok Ardinal pantau langsung kegiatan Vaksinasi COVID-19 di Pasar Semi Modern di Jalan Ir. Soekarno Kelurahan Pasar Pandan Air Mati Kecamatan Tanjung Harapan.

Diihubungi MinangkabauNews.com, Senin (19/7/2021) Ardinal mengatakan Dinas Kesehatan Kota Solok harus terus mengawasi secara langsung pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 untuk memastikan proses Vaksinasi COVID-19 berjalan dengan lancar.

Read More

“Pemantauan secara langsung proses Vaksinasi COVID-19 merupakan salah satu upaya untuk memastikan seluruh masyarakat Kota Solok mendapatkan Vaksinasi COVID-19 dengan baik dan benar,” katanya.

Sementara, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo dalam menyampaikan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat yang dilaksanakan Kodim 0309/Solok bersama Dinas Kesehatan Kota Solok adalah upaya untuk memberikan Vaksinasi gratis kepada masyarakat yang belum tervaksin.

“Kodim 0309/Solok bersama Dinas Kesehatan Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan serta Instansi terkait tetap bersinergi untuk memberikan Vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

“Selain itu dilakukan himbauan melalui Babinsa, Bhabinkamtibmas dan perangkat pemerintah hingga tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Nagari agar masyarakat yang belum tervaksin untuk segera melakukan Vaksinasi di pelayanan publik yang berlangsung di Puskesmas yang ada disetiap Kecamatan” lanjut Reno.

Related posts