Bareng Dandim 0309/Solok Wako Pantau Kesiapan RSUD Kota Solok Sebagai Tempat Isolasi Terpusat COVID-19

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Terkait diberlakukanya PPKM level empat dibeberapa daerah Kabupaten dan Kota di Indonesia, Walikota Solok Zul Elfian Umar, Senin (9/8/2021) bareng Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo pantau kesiapan RSUD Banda Panduang Kota Solok dalam menerima pasien terkonfirmasi COVID-19 yang bakal menjalani isolasi secara terpusat.

Dalam kunjungannya, Walikota Solok mengatakan saat ini RSUD Banda Panduang Kota Solok masih dalam tahap pembangunan, tapi kedepanya akan tetap dijadikan lokasi isolasi terpusat COVID-19.

Read More

“Walaupun RSUD Kota Solok belum operasional dan masih dalam tahap pembangunan, kita akan tetap memanfaatkan bangunan yang telah ada untuk lokasi penempatan isolasi terpusat pasien COVID-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako menyebutkan dengan memanfaatkan bangunan RSUD Banda Panduang Kota Solok sebagai tempat isolasi terpusat, penanganan pasien terkonfirmasi COVID-19 bisa lebih fokus dan terkendali.

“Saat ini kita berupaya untuk meningkatkan kapasitas bangunan RSUD Banda Panduang agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Kota Solok lebih maksimal, terutama ditengah pandemi COVID-19 ini,” sebutnya.

Related posts