Bareng Forkopimda Wako Solok Evaluasi Pelaksanaan PPKM Mikro

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bareng Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Walikota Solok evaluasi pelaksanaan PPKM Mikro.

Evaluasi dilakukan untuk menelaah sejauh mana keefektifan kegiatan sosialisasi penerapan Pengetatan PPKM Mikro COVID-19 di Kota Solok.

Read More

Walikota Solok Zul Elfian Umar, Jumat (16/7/2021) ditemui MinangkabauNews.com seusai rapat evaluasi bersama Forkopimda (Polresta Solok dan Dandim 0309/Solok), Ninik Mamak, serta tokoh masyarakat, mengingatkan para pemangku kepentingan, camat, lurah, RT, RW untuk menjaga agar status PPKM Mikro COVID-19 tidak berubah jadi darurat.

“Saya ingatkan pada semua pemangku kepentingan diwilayah Kota Solok untuk mewaspadai penambahan kasus terkonfirmasi COVID-19. Jika terjadi penambahan kasus, ini menjadi preseden buruk bagi Kota Solok dan Kota Solok bakal berubah menjadi darurat,” ingatnya.

Lebih lanjut Wako mengatakan jika status PPKM Mikro COVID-19 di Kota Solok berubah jadi darurat, kita harus punya rencana cadangan dan matang dalam menyelamatkan masyarakat.

“Sosialisasi mungkin sudah cukup. Saatnya kita pelaksanaanya guna menekan pertambahan kasus terkonfirmasi COVID-19 baru. Saya minta camat dan lurah tidak abai dan serius dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19 diwilayah masing-masing,” katanya.

Related posts