Bareng Kapolresta, Wako Solok Ikut Upacara HUT Bhayangkara ke 75 Secara Virtual Dengan Kapolri dan Presiden RI

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bareng Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandy, SIK, Walikota Solok Zul Elfian Umar ikut upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 75, Kamis (1/6/2021) di aula Mapolres Solok Kota.

Upacara HUT ke 75 Bhayangkara secara virtual ini dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listiyo Sigit di Istana Negara Jakarta.

Read More

Walikota Solok seusai upacara HUT Bhayangkara ke 75 menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 75 kepada jajaran Kepolisian Resort Solok Kota.

“Di usia yang ke 75 diharapkan Polri bisa menjadi penegak hukum yang mengayomi masyarakat. Bisa menjaga keamanan dan ketertiban dengan baik sehingga ketenangan dan ketentraman masyarakat terjaga,” ujarnya.

Lebih lanjut Wako mengajak Jajaran kepolisian resort Solok Kota untuk menjadi aparatur penegak hukum yang dicintai rakyat dan selalu memberikan pelayanan terbaiknya pada rakyat.

“Kita apresiasi Polres Solok Kota dalam penanganan pandemi COVID-19. Terutama saat kegiatan serbuan masal Vaksinasi COVID-19 dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara di GOR Tanjung Paku,” katanya.

Related posts