Bareng Presiden dan Wapres RI, Wako Solok Ikuti Doa Bersama Tolak Wabah COVID-19

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bareng Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, Walikota Solok Zul Elfian Umar ikuti doa bersama dengan seluruh kepala daerah dengan dipimpin oleh pemuka agama masing-masing.

Doa bersama ini dilakukan secara online dalam masa Penerapan Pengetatan PPKM Mikro COVID-19 darurat secara nasional.

Read More

Walikota Solok, Senin (12/7/2021) dalam Pray From Home mengatakan apa yang dilakukan oleh Presiden RI dan Wapres RI merupakan salah satu solusi dalam mengatasi wabah pandemi COVID-19 di Indonesia.

“Segala daya dan upaya telah kita lakukan dalam menekan dan mengatasi wabah pandemi COVID-19 di Indonesia. Hari ini kita hanya berharap pada Allah Subhannallahi wa Ta’alla, Allah Yang Maha Kuasa untuk menghilangkan wabah ini,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, sudah dilaporkan kasus terkonfirmasi COVID-19 sebanyak 2.527.203. Kasus pertama ditemukan di Kemang, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta yang dibawa dua orang warga negara Jepang. Tanggal kemunculan 2 Maret 2020. Jika dihitung sudah 1 tahun, 4 bulan, 1 minggu dan 3 hari COVID-19 menyerang Indonesia.

Related posts