Baznas dan Karang Taruna Kota Solok Bakal Bagikan 60 Paket Bantuan Untuk Keluarga Miskin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Enam puluh paket bantuan akan diserahkan Karang Taruna Kota Solok bersama Baznas Kota Solok pada kegiatan Kemah Bhakti Wisata Karang Taruna Tahun 2022 tingkat Provinsi Sumbar di Taman Pramuka, pada tanggal 25 – 27 November 2022 di Pulau Belibis.

Sebelumnya, Karang Taruna Kota Solok bakal menyerahkan paket bantuan berupa minyak goreng, Indomie, dan sarden. Oleh Baznas Kota Solok, paket bantuan tersebut ditambah dengan beras dan susu.

Read More

Ketua Baznas Kota Solok AKBP (Purn) M. Zaini, Kamis (24/11/2022), ditemui MinangkabauNews.com mengatakan pembagian paket bantuan untuk keluarga tidak mampu ini merupakan kerjasama dalam menebar kebaikan, agar warga tidak mampu bisa terbantu.

“Kerjasama seperti inilah seharusnya kita lakukan. Ke depannya kami berharap ada organisasi maupun lembaga lainya yang berkolaborasi atau kerjasama dalam menebar kebaikan pada saudara kita yang kesulitan” kata Zaini.

Hendra, Sekretaris Karang Taruna Kota Solok dihubungi media ini membenarkan adanya penambahan isi paket bantuan oleh Baznas Kota Solok.

“Awalnya hanya beberapa jenis makanan, tapi oleh Baznas Kota Solok ditambahkan dua jenis lainya, berupa beras dan susu. Terima kasih Baznas Kota Solok dan Baznas Provinsi Sumbar” ujarnya.

Related posts