Baznas Kota Padang Panjang Salurkan Zakat Berbagai Program 

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Baznas Kota Padang Panjang menyalurkan zakat untuk Program Padang Panjang Cerdas, Padang Panjang Sehat, Padang Panjang Peduli dan Program Padang Panjang Dakwah, di Lantai II Masjid Tauhid, Kelurahan Pasar Baru, Kamis (14/7/2022).

Sebanyak 103 orang mustahik menerima zakat dengan total zakat yang disalurkan sebesar Rp 203.275.000. Di antaranya untuk Program Padang Panjang Cerdas sebanyak 92 orang, Padang Panjang Sehat enam orang, Padang Panjang Peduli sebanyak empat orang dan Program Padang Panjang Dakwah satu orang.

Read More

Wako Fadly dalam sambutannya menyampaikan, Baznas telah mengelola dana zakat masyarakat Kota Padang Panjang dengan baik dan profesional. Dan penyaluran dana zakat di Baznas Padang Panjang empat kali lebih besar dibanding dengan Baznas dari kota/kabupaten lainnya di Sumatera Barat.

“Alhamdulillah hari ini Baznas kembali menyalurkan zakat kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan yang sudah diajukan kembali. Dan kita di Padang Panjang merupakan penyaluran zakat lebih besar empat kali dibanding kota/kabupaten yang lainnya. Kami juga berharap kepada bapak dan ibu yang sudah menerima zakat ini untuk dapat menggunakan sesuai dengan yang diajukan sebelumnya,” ujarnya.

Ketua Baznas, Syamsuarni, S.Ag mengimbau kepada mustahik agar menggunakan zakat yang diterima sesuai dengan kebutuhan. 

“Kami juga berharap kepada Pemerintah Kota agar juga memaksimalkan dana zakat di lingkungan Pemko Padang Panjang. Semoga bapak/ibu yang menjadi mustahik sekarang, kedepannya juga bisa menjadi muzakki,” jelasnya. (Edi Fatra/tia).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts