BBC Batuang Taba Menjuarai ivent Sepakbola Piala Wali Kota Pariaman U-12

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM, PARIAMAN — Walikota Pariaman Genius Umar, turut hadir menyaksikan acara grand final Festival Sepak Bola Piala Walikota Pariaman Kelompok Usia 12 Tahun antar SSB/Akademi/Tim/SD Tingkat Nasional Tahun 2022, di lapangan Persikatim Desa Sikapak Timur Kota Pariaman, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, sekaligus melakukan penutupan dan penyerahan hadiah, sebagai tanda Festival Sepakbola yang telah digelar selama dua hari 28-29 Mei 2022 sudah berakhir.

Dalam kesempatan itu Genius Umar menyebutkan, sangat bangga sekali dengan semangat yang ditunjukan oleh peserta, apalagi permainan yang disuguhkan pemain sangat luar biasa sekali. Semua tim kelihatan bermain dengan lincah dan sama-sama kuat, walaupun ada peserta yang menangis karena tidak kuat menerima kekalahan mereka.

“Dalam suatu pertandingan, menang dan kalah itu adalah hal yang lumrah, jangan jadikan kekalahan sebagai penghambat atau penghalang semangat kita untuk tidak bertanding lagi ke depannya, tapi jadikan kekalahan itu, sebagai motivasi dan pemicu semangat kita untuk bisa bermain dengan lebih baik lagi sehingga bisa meraih kemenangan, tentu saja diiringi dengan latihan yang rutin,” ujar Genius Umar.

“Saya berharap yang juara dan kalah dalam pertandingan ini bisa datang lagi ke Kota Pariaman untuk ikut lagi bermain tahun depan, karena tahun depan kita akan buat lagi festival sepakbola ini,” kata Genius.

“Selamat buat yang juara, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, dan untuk yang kalah jangan bersedih, karena kalian semua adalah generasi bangsa yang cerdas dan pintar di bidang oleh raga sepak bola, dan mudah-mudahan kalian semua bisa ,menjadi atlet nasional yang bisa membanggakan kami semua,” ulas Walikota Pariaman ini.

Tampil sebagai Juara Pertama adalah BBC Batuang Taba, dengan hadiah berupa, Piala, Medali, Piagam, dan Bonus Uang Sebesar 7 Juta, dari Walikota Pariaman Genius Umar, Juara Dua adalah Liberty Payakumbuh, dengan hadiah berupa, Piala, Medali, Piagam, dan Bonus Uang Sebesar 7 Juta, dari Walikota Pariaman, Juara Tiga adalah 3 Opris Kampar dengan hadiah berupa, Piala, Medali, Piagam, dan Bonus Uang Sebesar 3 Juta dari Walikota Pariaman.

Selain itu juga ada bonus hadiah dari Walikota Pariaman Genius Umar, buat Fair Play United Sarolangun Sebesar 1,5 Juta, Best Player diraih oleh Frisco Andinata no.punggung 9 / BBC Batuang Taba dengan bonus sebesar 500 Ribu, Top scorer diraih olehM. Ravandi/ Viktori Payakumbuh/ 10 Gol, dengan bonus sebesar 500 Ribu, Suporter Terbaik diraih oleh Suporter dari Persikatim, dengan bonus sebesar 500 Ribu. (rel).

Related posts