Beda Dari Wako, Wawako Solok Sholat di Mesjid Agung Al Muchsinin

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Beda dari Walikota Solok Zul Elfian Umar yang melaksanakan sholat di Mushola rumah dinasnya dengan jemaah sedikit, menjaga jarak dan memakai masker.

Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Selasa (20/7/2021) dalam pelaksanaan sholat Idul Adha di Mesjid Agung Al Muchsinin dipenuhi oleh jemaah tanpa berjarak tapi masih menggunakan masker.

Read More

Dalam sambutannya jelang pelaksanaan sholat Idul Adha, Wawako Solok meminta masyarakat Kota Solok untuk tetap menjaga kesehatan dan memperkuat imun tubuh selama pandemi COVID-19 dan PPKM Mikro.

“Lindungi diri, keluarga, kolega, lingkungan sekitar kita dari virus COVID-19. Terapkan Protokol Kesehatan COVID-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, dan membiasakan mencuci tangan sehabis beraktifitas,” pesanya.

Disamping itu, Wawako juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha atau hari raya haji atau hari raya qurban.

“Sebagai Ketua Badan Pengelola Mesjid Agung Al Muchsinin Kota Solok, kami mengucapkan selamat hari raya qurban atau Idul Adha. Mari kita jadikan Idul Adha ini momen untuk instrospeksi dan perenungan atas perbuatan kita selama ini. Mari berbagi kepada yang membutuhkan,” ajaknya.

Related posts