Begini Pesan Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, Jangan Kaget Ya!

  • Whatsapp
Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

MINANGKABAUNEWS.COM, JAKARTA — Mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memberikan pesan untuk umat Islam, khususnya para simpatisan.

Pesan tersebut disampaikan Rizieq Shihab melalui anggota kuasa hukumnya yakni Aziz Yanuar.

Read More

Dalam pesannya, Rizieq meminta kepada umat Islam untuk sedianya tetap memakmurkan masjid terlebih dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H.

“Pesan IB-HRS (Habib Rizieq Shihab) untuk umat Islam adalah tetap makmurkan masjid lewat shalat berjamaah lima waktu dan lainnya dengan jaga Protokol Kesehatan (Prokes),” ujar Aziz melalui pesan singkatnya, Senin (19/7/2021).

Dengan segala amalan yang dilakukan itu dia berharap Allah SWT dapat mengangkat wabah virus Covid-19 di Indonesia.

“Agar Allah SWT ridho, sehingga mengangkat wabah (Covid-19) secepatnya,” tutur Aziz.

Diketahui sebelumnya, Aziz Yanuar juga menyampaikan, update atau kabar terbaru dari Rizieq Shihab jelang Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Kata Aziz, kondisi kliennya yang saat ini sedang menjalani penahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Mabes Polri tersebut dalam keadaan sehat.

“IB-HRS (Habib Rizieq Shihab) dkk di Rutan baik dan sehat wal ‘afiyat,” kata Aziz Yanuar melalui pesan singkat, Minggu (18/7/2021).

Tak hanya itu, Aziz juga menyatakan kalau Rizieq Shihab juga melaksanakan ibadah puasa, yang dilakukannya sejak penetapan 1 Dzulhijjah 1442 H.

Diketahui, pemerintah telah menetapkan jatuhnya hari Raya Idul Adha 1442 H pada Selasa 20 Juli 2021 besok.

“IB-HRS dan jama’ah Masjid Rutan ramai-ramai sejak tgl 1 Dzulhijjah 1442 melaksanakan puasa yg rencananya hingga esok Hari Arafah,” ucap Aziz.

Lebih lanjut, Aziz juga menyampaikan kalau Rizieq Shihab turut berqurban dengan menyerahkan hewan kurbannya ke Pondok Pesantren Markaz Syariah miliknya yang berlokasi di Megamendung, Bogor.

Rizieq Shihab juga kata Aziz turut menyalurkan kurbannya ke Gaza, Palestina.

Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci diserahkannya untuk Masjid atau Lembaga Pendidikan Islam mana.

“IB-HRS dkk bertujuh bersama 5 pengurus ex FPI dan hb hanif alatas akan Gelar Korban seekor Sapi di Gaza Palestina bersama Hewan Korban lain titipan Umat Islam Indonesia,” tutup Aziz.

(Tribunnews)

Related posts