Begini Respon Wako Solok Saat Berkumpul Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dua institusi keamanan negara, yakni TNI dan Polri, berkumpul bersama di rumah dinas Walikota Solok di Laing. Kedua institusi keamanan ini masing-masing membawa pasukan dan personil.

Kedua institusi ini dipimpin langsung oleh komandan utamanya. Polri dipimpin oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, SIK, dan TNI atau Kodim 0309/Solok dipimpin Kasdim, Mayor Hendra Bagus Arioko. Ada apa…?

Read More

Ternyata, keduanya berkumpul di rumah dinas Walikota Solok Zul Elfian Umar, Selasa (4/1/2022), atau tepatnya di Balairung 99, dalam rangka temu ramah antara Walikota Solok dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut, Walikota mengapresiasi upaya jajaran Kepolisian dan TNI dalam membantu Pemerintah Daerah Kota Solok memberantas penyebaran virus COVID-19.

“Saya sampaikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0309/Solok dan Jajaran Kepolisian Resort Solok Kota, dalam menekan penyebaran virus COVID-19. Kedepan, kerjasama ini akan terus dilakukan, terutama dalam Vaksinasi terhadap masyarakat,” ujarnya.

Untuk saat ini, kata Wako, capaian Vaksinasi COVID-19 diwilayah Kota Solok sudah mencapai 91% untuk Vaksinasi COVID-19 tahap I. Sedangkan Vaksinasi COVID-19 tahap II masih diangka 60% , artinya kita masih punya pekerjaan rumah dalam menuntaskan Vaksinasi ini.

“Tugas kita belum selesai. Vaksinasi COVID-19 tahap kedua capaiannya masih rendah. Artinya, kita masih harus terus berupaya menuntaskannya agar capaian Vaksinasi COVID-19 bisa diangka 100%,” tekanya.

Related posts