Begini Respon Wawako Saat Pelantikan Badan Pengawas UMMY Solok

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Saat ini kami ingin pendidikan di Kota Solok berjalan dengan baik dan menghasilkan anak didik dengan kualitas terbaik.

Dengan tujuan kedepannya melahirkan generasi yang hebat dan berkualitas, sehingga di Kota Solok kembali lahir generasi intelektual yang berkarakter dan berakhlak mulia

Read More

Ini respon Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra saat didaulat memberikan kata sambutan pada pelantikan pengurus Badan Pengawas UMMY (Universitas Mahaputra Muhammad Yamin), Kamis (6/1/2022) di aula Sanggar Kegiatan Belajar Kota Solok.

Dikatakan Wawako, untuk bisa menciptakan generasi yang berkualitas dengan pendidikan yang lebih baik, diperlukan peran pihak lain dalam membantu dan mendorong pelaku pendidikan untuk melahirkan anak didik yang hebat. Diantaranya, peran perguruan tinggi seperti Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok ini.

“Dengan dikukuhkannya pengurus Badan Pengawas Universitas Mahaputra Muhammad Yamin Solok, diharapkan kedepannya dapat bekerjasama dan bersinergi dengan Pemko Solok dalam membangun dunia pendidikan. Mari bersama kita cetak anak didik yang berkualitas dan berintegritas,” ujarnya.

Disamping itu, kita juga tidak boleh meninggalkan peran pihak lainnya dalam membantu terciptanya dunia pendidikan yang berkualitas.

“Peran pihak lain tersebut yakni Ninik Mamak, Bundo Kanduang, dan tokoh masyarakat. Masing-masing punya peran sesuai bidangnya, jika kita berkolaborasi maka yakinlah dunia pendidikan Kota Solok akan lebih baik,” katanya.

 

Related posts