Berhasil Selamatkan Aset Daerah 4 M Wako Ganjar Kajari Solok Dengan Piagam Penghargaan

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Dinilai berhasil menyelamatkan aset daerah Kota Solok sebesar Rp. 4.134.620.380,- (Empat Milyar Seratus Tiga Puluh Empat Juta Enam Ratus Dua Puluh Ribu Tiga Ratus Delapan Puluh Rupiah), Walikota Solok Zul Elfian Umar mengganjar Kepala Kejaksaan Negeri Solok dengan piagam penghargaan.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar kepada Kepala Kejaksaan Negeri Solok Feni Nilasari, Selasa (12/4/2022), di Balaikota Solok.

Read More

Menurut Wako, aset yang berhasil diselamatkan oleh Kejaksaan Negeri Solok nilainya cukup fantastis dan tergolong besar.

Dengan nilai yang begitu besar Pemerintah Daerah Kota Solok tidak boleh hanya diam. Pemerintah Kota Solok harus memberikan dukungan dan apresiasi atas kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Solok.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi pada usaha dan kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Solok dalam mengamankan dan menyelamatkan aset-aset daerah Kota Solok. Kami Pemerintah Daerah Kota Solok juga terus mendukung upaya Kejaksaan Negeri Solok dalam penegakan hukum diwilayah Kota Solok,” kata Wako.

Lebih lanjut Wako mengungkapkan aset daerah yang diselamatkan dan diamankan berasal dari bidang perdata dan tata usaha negara.

“Aset yang diamankan dan diselamatkan terdiri dari berbagai bentuk, karena kasusnya perdata dan tata usaha negara. Ke depan kita berharap akan ada lagi aset daerah yang bisa diselamatkan,” ujarnya.

Related posts