Beri Motivasi Bagi Mahasiswa Baru UMMY, Ini Pesan Wawako Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Belajarlah sungguh-sungguh dan jangan kecewakan orang tua yang telah susah payah membiayai saudara untuk sampai dibangku universitas ini.

Tugas saudara bukan hanya belajar secara formal di kampus UMMY saja. Tapi manfaatkan belajar tambahan yang disiapkan oleh kampus. Bersosialisasilah dengan lingkungan dan masyarakat serta jadilah mahasiswa cerdas, bermanfaat, dan profesional.

Read More

Hal ini dikatakan Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, Minggu (26/9/2021) saat pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru UMMY (Universitas Mahaputra Muhammad Yamin) Solok.

Lebih lanjut Wawako menekankan bahwasanya mahasiswa yang hari ini baru memasuki kehidupan kampus merupakan calon intelektual yang bakal meneruskan estafet kepemimpinan di negeri ini.

“Pada saatnya anda akan menjadi orang besar, menjadi seorang pemimpin dan meneruskan estafet dari generasi sebelum saudara. Jika saudara tidak belajar sungguh-sungguh dan kreatif serta kurang bersosialisasi, niscaya saudara tidak akan pernah menjadi orang besar. Maka tugas saudara adalah belajar dan berjuang untuk masa depan saudara,” pesan Wawako.

Sementara, Rektor UMMY Syahro Ali Akbar menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung dengan UMMY Solok.

“Selamat datang ananda semua. Belajarlah dengan baik dan ikuti PPKMB secara penuh dan bersyukurlah karena ananda bisa kuliah di Universitas,” katanya.

Saat ini mahasiswa baru UMMY Solok tercatat sebanyak 285 orang. Dimana sebanyak 115 orang mendapat beasiswa KIPKA dan 20 orang mendapat beasiswa bidik misi.

Related posts