Berikan Motivasi Giat Produktif, Dandim 0319 Mentawai Sambangi Prajurit

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Febi Adrianto S.E.M tr (Han) sambangi prajurit produktif dibidang servis alat elektronik.

Adapun prajurit produktif dibidang servis AC, Kulkas dan Elektronik ini yakni Serda Marwi Danru Provos.

Read More

Dalam kunjungannya, Dandim melakukan perbincangan kepada prajuritnya yang memiliki usaha dibidang servis elektronik agar terus ada peningkatan.

Memberikan semangat dan motivasi agar prajurit Kodim 0319/Mentawai harus Produktif dan menjadi contoh masyarakat sekitar, sehingga dengan giat produktif itu bisa menambah penghasilan perekonomian prajurit itu sendiri.

Dandim menyebutkan, kegiatan produktif tidak hanya bercocok tanam, beternak saja, tapi bidang lainnya harus mampu dilakukan, sebut Dandim, Minggu (18/09/2022).

Sementara Serda Marwi mengatakan, bahwa giat yang ia tekuni selama ini, dirinya mendapat penghasilan mencapai Rp.200.000 perharinya.

“Saya turut mengucapkan terimakasih, Komandan telah turun langsung memberikan arahan dan motivasi agar setiap prajurit melakukan giat Produktif dibidangnya masing-masing”, ujar Serda Marwi. (tirman/Pendim)

Related posts