Berikut Permintaan Masyarakat Jorong Taratak Nagari Salimpek Pada Bupati Solok

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Masyarakat Jorong Taratak Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumati Kabupaten Solok memanfaatkan momen kunjungan Bupati Solok Epiyardi Asda ke daerahnya.

Masyarakat Nagari Salimpek pada intinya menginginkan perubahan pada nagarinya, terutama dalam bentuk pembangunan, yang jarang disentuh pembangunan di masa lalu.

Read More

Momen ini dimanfaatkan masyarakat Nagari Salimpek untuk buka-bukaan kepada Bupati Solok Epiyardi Asda terkait kebutuhan dan persoalan yang mendera nagarinya.

Berikut permintaan masyarakat Nagari Salimpek pada Bupati Solok Epiyardi Asda, saat kunjunganya dalam acara Mambadak Masjid Tauhid, Minggu (19/2/2023) di Salimpek.

Permintaan tersebut antara lain Perbaikan Jembatan menuju SMPN 4 Lembah Gumanti, Perbaikan Atap, Pembangunan WC dan Tempat Berwudhu untuk SMPN 4 Lembah Gumanti, Pembangunan Gedung Pustaka.

Penambahan WC dan Tempat Berwudhu SDN 12 Salimpek, Lampu Jalan dan Arus Listrik Jorong Salimpek, Penyelesaian Pembangunan Jembatan Utama menuju Jorong Sungai Talang, Lanjutan Pembukaan Jalan Kubang Jantan ke Sibuah-buah.

Bupati Solok Epiyardi Asda juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Tauhid sebesar Rp. 10 Juta.

Selanjutnya dilakukan penyerahan Baban Bungo Siriah dari Anak Kemenakan dari empat Suku (Malayu, Chaniago, Panai, Tanjung) di Jorong Taratak Nagari Salimpek Kecamatan Lembah Gumanti kepada Pengurus Mesjid.***


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts