Berkedok Salon, Dua Orang Wanita Diamankan Satpol PP Kota Padang

teks Foto : Ilustrasi google

MINANGKABAUNEWS.COM, PADANG–Dua orang perempuan diamankan Satpol PP Kota Padang di tempat esek-esek yang berkedok salon di Kota Padang Sumatera Barat. Jum’at  (21/1/2022).

Kedua perempuan ini diamankan oleh petugas Satpol PP disalah satu ruangan salon lantai dua, kawasan Pasar Raya Padang persisnya di komplek Padang Teather.

Read More

Sekilas, lokasi tersebut memang seperti tempat jasa fasilitas salon kecantikan, namun pada prakteknya tempat tersebut diduga melayani kegiatan esek esek berkedok salon, yang melayani para lelaki hidung belang.

Terkait penertiban tersebut, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang Mursalim, mengatakan sesuai tugas dan fungsi Satpol PP, dalam rangka menjaga Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat, serta upaya menciptakan kondisi sesuai dengan norma-norma yang berlaku di Kota Padang perlu upaya penertiban.

“Kedua perempuan ini diamankan petugas di Kawasan Padang Teather”, Jelas Mursalim.

Keduanya diamankan petugas ke Mako Satpol PP Kota Padang, Jalan Tan Malaka Nomor 3c Padang. Untuk diproses lebih lanjut oleh PPNS Satpol PP Padang sesuai aturan yang berlaku.

“Mereka diproses oleh PPNS, tentu sesuai aturan yang berlaku”, Ucap Mursalim.

Satpol PP dalam upaya menciptakan Kota Padang bebas dari perbuatan maksiat, akan terus intens melakukan pengawasan ke lokasi-lokasi tersebut, maka dihimbau kepada seluruh pelaku salon agar benar-benar lakukan aktifitas dengan baik serta tidak berbuat praktek-praktek yang melanggar norma di Kota Padang.

“Jika ditemukan indikasi melanggar, akan segera kita lakukan penindakan, tentu dalam hal ini perlu kerja sama dari semua pihak”, pungkas Mursalim.

Related posts