Berkumpulnya Petinggi Daerah di Rumah Marahadin

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Selasa (1/1/2022), di rumah salah satu tokoh masyarakat Kota Solok, Marahadin, yang namanya juga dipakai untuk nama stadion Baru di Laing, mendadak ramai dan dikunjungi oleh petinggi daerah.

Ternyata, berkumpulnya petinggi daerah ini dalam rangka menciptakan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kota Solok dengan keluarga besar Marahadin. Yang didalamnya juga terdapat Wagub Sumbar Audy Joinaldy, salah satu keluarga besar Marahadin ini.

Read More

Wako Solok Zul Elfian Umar, yang ikut hadir, mengungkapkan bahwa Kota Solok sedang fokus menyelesaikan pembangunan Stadion Marahadin di Laing. Stadion Marahadin nantinya bakal menjadi stadion utama dalam penyelenggaraan Iven olahraga di Sumbar.

“Pada tahun 2023 nanti, dengan selesainya pembangunan Stadion Marahadin, Kota Solok diharapkan bisa menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Barat,” ungkapnya.

Sementara, Wagub Sumbar Audy Joinaldy mengatakan untuk mengejar target penyelesaian pembangunan Stadion Marahadin ini, Pemerintah Provinsi Sumbar dan Pemerintah Daerah Kota Solok gencar melakukan pendekatan ke Pemerintah Pusat.

“Kita berharap upaya yang dilakukan Pemerintah Daerah Kota Solok dan Pemerintah Provinsi Sumbar dalam melobi Pemerintah Pusat bisa membuahkan hasil. Sehingga pembangunan Stadion Marahadin ini bisa segera diselesaikan,” ujarnya.

Related posts