Berlangsung di Pantai Jati, Camat Sipora Kepala Desa Tuapejat Buka Resmi Kegiatan Lomba Meriahkan HUT RI Ke-77

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Camat Sipora beserta Kepala Desa Tuapejat membuka secara langsung kegiatan lomba dalam rangka perayaan 18 Agustus tahun ini.

Pembukaan dan kegiatan berlangsung di Pantai Jati Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, Rabu (17/08/2022).

Read More

Ratusan warga Tuapejat dan sekitarnya terlihat antusias mengikuti kegiatan dan dan peserta lomba nampak bersemangat mengikuti kegiatan lomba yang dipertandingkan seperti, Lomba panjat pinang, tarik tambang, Pacu karung.

Kegiatan lomba akan berlangsung dua hari, berlanjut besok dengan kegiatan senam massal dan kegiatan lomba lainnya.

Camat Sipora Utara Marsen menyebutkan, bahwa kegiatan ini sangat didukung penuh oleh kecamatan Sipora Utara karena kegiatan ini positif untuk menumbuhkan rasa nasionalisme cinta tanah air.

“Kita bersyukur, kegiatan ini dapat dibentuk oleh Desa Tuapejat dengan berbagai lomba yang membuat rasa nasionalisme kita terus bertumbuh”, ujarnya.

Mari kita saling bahu membahu, menjaga situasi keamanan kenyamanan dalam proses kegiatan HUT RI Ke-77 ini. Kami di tingkat kecamatan mendukung penuh kegiatan yang sudah direncanakan dan bisa berjalan selesai dengan baik, sambungnya.

Sementara Kepala Desa Tuapejat Pusuibiat T Oinan juga sangat mengapresiasi semua kegiatan lomba yang telah direncanakan oleh panitia pelaksana kegiatan HUT RI Ke-77 khususnya di Desa Tuapejat.

“Ini adalah egenda tahunan Desa Tuapejat termasuk kegiatan Sumpah pemuda yang sudah berjalan tahun lalu dan terus kita tingkatkan”, ujarnya.

Kegiatan lomba ini, tentunya untuk menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda dan masyarakat umum lainnya, imbuh Kades. (Tirman)

Related posts