Berlangsung Semarak, Kegiatan Perayaan HUT RI Desa Tuapeijat Dipastikan Masuk Agenda Tahunan

MINANGKABAUNEWS.COM, MENTAWAI – Kepala Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara Mentawai Pusuibiat T Oinan resmi menutup kegiatan perayaan HUT RI Ke-77 yang dilaksanakan di pantai Jati Tuapeijat selama dua hari, Rabu – Kamis (18/08/2022).

Perayaan 17 an tahun ini, khususnya di Desa Tuapeijat berlangsung semarak dengan adanya beberapa perlombaan yang digelar oleh Panitia pelaksana.

Read More

Ratusan warga Tuapejat dan sekitarnya terlihat antusias mengikuti kegiatan mengikuti pesta HUT RI Ke-77. Peserta lomba nampak bersemangat dengan kegiatan yang dipertandingkan seperti, Lomba panjat pinang, tarik tambang dan lomba lainnya.

“Kita bersyukur, kegiatan ini dapat dibentuk Pemerintah Desa Tuapejat, tentunya semuanya ini demi menciptakan suasana HUT RI Ke-77 agar lebih meriah dan menumbuhkan rasa nasionalisme kita”, ujar Kades saat penutupan, Kamis (18/08/2022) sore.

Kepala Desa menyebutkan, bahwa kegiatan ini akan diegendakan sebagai acara atau kegiatan tahunan termasuk kegiatan Sumpah Pemuda kedepannya.

Pusuibiat T Oinan juga sangat mengapresiasi semua kegiatan lomba yang telah direncanakan oleh panitia pelaksana dan antusiasnya masyarakat yang menyambut baik kegiatan.

Sementara Ketua panitia pelaksana kegiatan HUT RI Ke-77 Nobel menyebutkan, kegiatan yang berlangsung selama dua sukses dilaksanakan, dan tahun depan akan direncanakan kembali tentunya yang lebih meriah.

“Terimakasih kepada masyarakat Desa Tuapejat yang telah ikut berpartisipasi dan mendukung acara perayaan HUT RI Ke-77, semoga tahun depan akan lebih baik lagi”, ujar Nobel.

Dalam berjalannya kegiatan, Babinsa desa Tuapejat, Bhabinkamtibmas, dan Ketua Karang Taruna ikut mendampingi kegiatan hingga penutupan. (Tirman)

Related posts