Berprestasi, Kapolres Padang Panjang Berikan Penghargaan Kepada 50 Personil

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS.COM,PADANG PANJANG – Kepala Kepolisian Resor Padang Panjang Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kartyana Widyarso Wardoyo Putro,S.I.K.,M.A.P menjadi Inspektur Upacara Bulanan sekaligus memberikan reward / pemghargaan kepada 50 orang personel Polres dan Polsek jajaran yang telah berprestasi, dihalaman Mapolres Padang Panjang pada Senin (18/3/.2024).

Pemberian reward kepada 50 orang Personil ini dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul Polri dan untuk memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya dilingkungan Polres Padang Panjang .

Read More

Reward tersebut diberikan atas prestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi, dan inovatif serta disiplin, berhasil dalam tugas seperti ungkap kasus curanmor, Narkoba, kecepatan personil dalam penanganan kasus laka lantas,tak luput juga Bhabinkamtibmas yang selalu memberitakan berita positif dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolres Padang Panjang dalam arahannya menyampaikan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personel yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berprestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personel yang lain.

Apa yang telah di persembahkan oleh personel Polres Padang Panjang khususnya yang telah mendapat penghargaan pada hari ini adalah salah satu cara untuk membangun semangat dan motivasi sehingga capaian yang dapat dijadikan teladan untuk membangun inovasi lainnya yang bersifat membangun baik itu di lingkungan Polri maupun masyarakat.

Semoga personil yang pada hari ini belum mendapatkan penghargaan sekiranya tetap semangat dan dapat memacu diri seiring dengan dinamika dan tuntutan zaman sehingga nantinya apa yang kita perbuat dapat menjadi persembahan kepada Negara dan Masyarakat pungkas Kapolres.(Edi Fatra/ril).


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts