Bersama Wawako Solok, Dan POM Tiga Matra TNI Hadiri HUT Pol PP dan Linmas Provinsi Sumbar

  • Whatsapp

MINANGKABAUNEWS, SOLOK – Bersama Wakil Walikota Solok Ramadhani Kirana Putra, tiga Komandan Polisi Militer tiga Matra, TNI AU, TNI AD, dan TNI AL, ikut menghadiri peringatan Hari Lahir Satuan Polisi Pamong Praja ke 73 dan HUT Satlinmas ke 61 tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Ke tiga Matra TNI ini antara lain, Komandan Polisi Militer Landasan Udara TNI AU Sutan Syahrir Tabing Padang, Mayor POM Benjamin Sirait, Komandan Polisi Militer TNI Pangkalan Utama Angkatan Laut Teluk Bayur, Letkol Laut POM Wahyu Dwi Sulistiyo, dan Wakil Komandan Detasemen Polisi Militer 1/4 Padang Mayor CPM P. Rambe Manalu.

Read More

Selain itu, juga ikut hadir Walikota Padang Panjang dan beberapa kepala daerah lainya.

Ramadhani Kirana Putra seusai peringatan HUT Satpol PP ke 73 dan Satlinmas ke 61 menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Provinsi Sumatera Barat.

“Selamat Hari Lahir Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat. Semoga Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat mampu menjadi penegak Perda yang baik” kata Dhani.

Peringatan Hari Lahir Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat dipimpin oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi.

Dalam HUT Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat kali ini mengangkat tema “Mewujudkan Ketentraman dan Ketertiban Dalam Mendukung Visit Beatiful West Sumatera 2023.

“Jadilah Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang profesional, guna mendukung Visit Beatiful West Sumatera 2023” kata Audy.***

 


Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Minangkabaunews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Related posts