Bertambah 3 Orang, Kasus Covid-19 di Agam Capai 7.754

  • Whatsapp
Ilustrasi Covid-19. (Foto/dok istimewa)

MINANGKABAUNEWS, AGAM — Sebanyak 3 orang warga Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) kembali terkomfirmasi positif Covid-19, Kamis, (23/9/2021). Penambahan tersebut menjadikan total kumulatif penyebaran Covid-19 didaerah itu mencapai 7.754 kasus.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, dr. Hendri Rusdian mengayakan, warga yang terpapar Covid-19 itu berasal dari dua kecamatan.

Read More

“Tilatang Kamang hari ini 2 warganya dinyatakan positif Covid-19, Sungai Pua 1 orang,” ujarnya.

Sementara itu, total kesembuhan Covid-19 saat ini sebanyak 7.419 orang, dimana hari bertambah 1 pasien sembuh yang berasal Kecamatan Palembayan.

“Selain terjadi penambahan kasus baru, persentase kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Agam juga mengalami peningkatan, dimana hingga kini tercatat di angka 95,67 persen,” sebutnya.

Pihaknya juga melaporkan nihil penambahan kasus kematian. Total pasien meninggal dunia akibat Covid-19 tercatat 207 orang.

Ditambahkan, penambahan kasus baru Covid-19 di Kabupaten Agam sudah mulai mengalami penurunan. Namun, pihaknya mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dan selalu waspada dengan segala kemungkinan.

“Penyebaran Covid-19 masih belum terkendali. Untuk itu kita mengimbau kepada seluruh masyarakat unutu mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (JNS)

Related posts